#Chansooweek
#Food
Ingat tidak waktu Chanyeol dan Kyungsoo pergi berlibur ke Jepang?
Itu adalah sebuah berita yang mengejutkan untuk semua fans. Pasalnya tidak ada tanda-tanda mereka pergi, dan tiba-tiba terdengar kabar bahwa mereka sudah berada di negeri Sakura tersebut.
Sebagian menyebut mereka seperti ninja.
Sebagian menyebut mereka seperti... hantu.
"Ih, siapa yang berani bilang aku setan!" Chanyeol protes.
Tapi siapa sangka kalau Kyungsoo mau ikut berlibur ke Jepang bersama Chanyeol. Bukan hanya sekali ini, tapi sudah dua kali keduanya pergi hanya berdua saja ke Jepang. Liburan sambil bekerja, itu terdengar seperti sebuah pekerjaan yang sangat menyenangkan. Apalagi jika kau melakukannya dengan kekasih sendiri. Rasanya pasti akan jauh lebih seru.
Park Chanyeol sebetulnya tipe yang selalu up to date dengan sosmed yang dia miliki, terutama Instagram. Di sana dia banyak membagikan apapun yang dia suka, mulai dari project, makanan, postingan iseng, bahkan postingan buram. Di manapun dia berada dan kapan pun dia mau, dia pasti akan membagikan pengalamannya dengan para fansnya melalui akun tersebut.
Namun... ketika dia pergi berlibur ke Jepang ini agak sedikit berbeda.
Pasalnya dia tidak pernah meng-update sesuatu yang berhubungan dengan liburannya ke sana. Dia hanya membagikan beberapa momen dan itupun hanya sesekali saja. Entah karena dia memang sibuk atau memang ini permintaan dari Kyungsoo.
"Serius nih, aku nggak boleh upload foto kamu?" Chanyeol merengek.
"Nggak."
"Tapi foto kita bagus-bagus, loh."
"Cetak saja buat di rumah."
"Satu boleh, ya, Kyungsoo?"
"Nggak."
"Pleaseee..."
"NGGAK."
Begitulah.
Kyungsoo benar-benar tidak mau fotonya tersebar.
Tetapi suatu pagi, ketika Kyungsoo baru saja bangun tidur. Ia menerima banyak sekali pesan ledekan dari teman-temannya, termasuk Sehun.
Ciaaa yang liburan ehm...ama...ehem... ayang. - Baekhyun
Kok, Hyung, gitu sih! Katanya janji cuman di IG aku doang - Sehun
Hyung, aku juga mau liburan. - Kai
Kyungsoo, gitu ya kamu yaaa... - Suho
Kyungsoo tak paham, kenapa semua teman-temannya mengirim pesan yang aneh padanya. Tak lama setelah itu sebuah pesan masuk. Itu dari Lay-Hyung. Ia mengirimkan sebuah file.
Kyungsoo, lain kali liburannya ke China, dong!
Kyungsoo melongo.
KENAPA FOTONYA ADA DI INSTAGRAM MILIK CHANYEOL?
Ia mulai kesal.
Melihat Chanyeol yang masih tidur di sisinya, pemuda itu pun memukulnya hingga terbangun.
"Aduh!"
"Kenapa kamu posting itu!?"
"Apa?!"
"INI!" Kyungsoo memperlihatkan gambar kiriman Lay-Hyung.
Chanyeol diam.
"Maaf, tapi kamu imut banget."
"Aiiiisssshhh, orang ini!" Kyungsoo sebal, "Kan sudah kubilang itu foto pribadi untuk kita berdua saja."
"Iya, maaf..."
"Hapus!"
"Tapi sayang kan..."
"Hapus!"
"Oke." Chanyeol mengambil ponselnya, saat hendak menekan tombol delete, ia melirik Kyungsoo, "Aduh! Nggak bisa dihapus!" katanya panik.
"Kenapa?"
"Nih, ada pesan dari Instagramnya, katanya kalau mau dihapus harus cium dulu."
"... Chan..." Kyungsoo sudah mengayunkan tangannya di udara.
"A-ampuun...!" Chanyeol masih sibuk dengan ponselnya, "Serius, Kyungsoo." katanya, "Cium dulu, nanti aku hapus."
"Sini kupukul mukamu!"
"Ya sudah, gak usah hapus."
"Mengancam."
"Dari semalam nggak dikasih cium."
"Issshh!!"
Kyungsoo menghela berat lalu mencium pipi pemuda itu hingga terkekeh.
"Satu lagi,"
"Hm!!"
"Finalnya." Chanyeol memajukan mulutnya.
Kyungsoo menatapnya sebal, Chanyeol masih menunggu. Kyungsoo membuang muka. Chanyeol tertawa, ia tidak bisa menang dengan sifat keras kepalanya ini.
"Ya sudah, aku hapus." Chanyeol mengambil ponselnya.
"Ng... nggak usah." kata Kyungsoo kemudian yang membuat Chanyeol heran. "Anggap aja bonus."
"Bonus, ya?"
"Bonus soalnya nanti kamu nggak ketemu aku 18 bulan."
"HAHAHAHAHAHA!" Chanyeol tertawa, "AKU NYUSUL KOK WEEE!!" katanya menarik Kyungsoo kembali ke dalam selimutnya.
Dari balik selimut keduanya terkikik.
"Si bungsu siapa yang jaga?" bisik Kyungsoo.
"Abangnya lah."
"Hihihi..."
Selesai.