#Chansooweek
#Contrast
#Chansoo"UWAAAAAAAH!!"
Jeritan itu terdengar. Sumbernya berasal dari ruang studio milik Chanyeol. Sebenarnya, jeritan semacam itu sudah tidak asing di telinga Kyungsoo. Karena Chanyeol itu tipe orang yang gampang tersulut rasa keseruannya. Paling sekarang dia sedang heboh bermain PUBG bersama Baekhyun sebagai rekannya.
"WHOAAAAAAAAAA!!!"
Kyungsoo menoleh sebentar, namun kembali melanjutkan kegiatannya; memasak.
"AAAARGGGGHHH!!!"
Ck! Kadang pemuda itu memang susah dimengerti.
"JANGAN MENDEKAT!"
Mungkin Kyungsoo harus bilang pada Baekhyun supaya membunuh karakter game Chanyeol sekalian.
"AAAAAAAACKKK KYUNGSOOOOOOOO!!!"
Hhh...
Kyungsoo datang ke studio dan mendapati Chanyeol yang sudah berdiri di atas kursi. Chanyeol yang melihat Kyungsoo merasa sangat lega.
"KYUNGSOO, TOLONG!"
"Hm?"
"Tolong aku!!!" Chanyeol meringis ketakutan.
"Ada apa?" Tanya Kyungsoo santai.Chanyeol melirik ke sekitarnya, "Tadi ada kecoa..."
"Tidak ada, Chanyeol."
Chanyeol memindai seluruh sudut di studionya mencari keberadaan si kecoa. Tapi monster kecil itu sudah tidak tampak.
Tapi tiba-tiba,
Wrrrr! Wrrrr!!
"AAAAAAAAAAAAAAAHHHH KYUNGSOOOOOOOO KECOA TERBAAAAAAANGGG!!!!"
Chanyeol melompat dari kursi dan bersembunyi di belakang Kyungsoo yang sudah memegang slipernya.
Wrrr! Wrrrr!!
SLAP!!
Kyungsoo mengayunkan tangannya cepat dan memukul si kecoa santai. Sang kecoa terjatuh tak berdaya.
"Beres."
Kyungsoo melenggang keluar dari studio.
"Terima kasih, Kyungsoo!"
"Hm."
Selesai
Free talk:
Ini cerita tidak bermakna banget ya Lord, hahaha! 😂😂
Fanart ini dibuat dalan rangka memperingati Chansoo Week yg ada di twitter.
Sengaja ikutan biar nggak lumutan dengan kemageran abadi selama liburan, hehehe...!
Chansoo week dimulai dari tanggal 6-12 Juni, tapi saya mulai dari tanggal 1 Juni kemaren.
Untuk Chansoo Week temanya bakalan beda tiap hari. Untuk hari ini temanya adalah 'contrast'.Selain fanart Chansoo week saya juga ngerjain mini comic dari Park Family Series, Ohana sm My Cutie Man. Yang mau baca silakan mampir ke IG or twitter.
Kuy ramaikan bulan Chansoo ❤