Malam Hari nya,dua pasangan itu Masih lengket. Yoona yang selalu bergelayut manja pada jungkook serta Daniel yang selalu menggoda jimin.Jungkook dan jimin sama sama geram. Jimin cemburu pada Yoona dan jungkook cemburu pada Daniel.
" Aigo.. anak dan Appa Sama sama sedang pacaran ya ? " Goda jaeejong sambil membawa senampan kue kering.
" Nenek " jimin merenggut kesal,pasalnya neneknya itu selalu menggodanya.
" Hahaha.. sayang kau malu ? " Ucap Daniel sengaja mengeraskan suaranya.
" Daniel " jimin mendorong tubuh Daniel agar menjauh darinya. Wajah jimin total memerah.
Jungkook sudah sangat kesal sekali sedari tadi,dia menatap ogah pada Yoona Yang terus bergelayut pada lengannya.
Jungkook menarik lengan Yoona lalu masuk ke dalam kamar jungkook.
Brak
Semua menatap pintu yang baru saja jungkook tutup dengan kasar.
" Hilih.. daddy mu pasti cemburu kan " cibir jaeejong.
" Sudahlah Nek.. Aku Dan Daniel ke kamar dulu "
" Anak zaman sekarang.. main nya langsung ke kamar " sindir jaeejong.
Jimin Dan Daniel hanya acuh saja lalu mereka pergi ke kamar jimin.
Tapi saat mereka melewati kamar jungkook-
" Ahs.. kookhhh terushhh "
Tubuh jimin menegang,matanya berkaca kaca. Jimin tak menyangka jika daddy nya begitu.
" Hiks.. Niel,Aku salah dengarkan ? " Jimin terisak sambil menatap kosong ke depan.
" Sudah.. Ayo Kita ke kamar " bisik Daniel sambil mendekap tubuh jimin.
Semuanya Salah dengar Kan ?
Tapi-
" Keraskan namaku sialan " ucap jungkook sambil bersandar di sofa. Dengan penutup mata dan earphone nya.
Jungkook menyuruh Yoona untuk bermain dengan vibrator nya. Agar membuat mereka semua tahu bahwa dirinya juga bisa mempermainkan kembali.
" Ahs.. jungkookhhh ahh.. " jungkook terus meninggikan getaran pada vibrator tersebut.
" Dasar jalang " gumam jungkook lalu tertidur.
***
Pagi harinya wajah jimin nampak suram,tak ada senyuman sama sekali di wajahnya.
" Selamat pagi jimin ? " Sapa Minyoun yang hanya diberi tatapan seolah berkata 'ada apa ?'
Semua yakin bahwa jimin sedang tak baik Hari ini. Sedangkan jungkook menyeringai diam diam,pasti anaknya itu cemburu.
" Nek aku berangkat dulu " ucap jimin tiba tiba saat melihat jungkook duduk di sampingnya.
" Tunggu dulu.. habiskan makanannya sayang " cegah yunho.
" Anak Appa Kan baik.. kenapa tak menurut " celetuk jungkook.
Jimin menggeram kesal Dan duduk di kursi dengan kasar hingga menimbulkan suara. Daniel Dan Yoona sudah pulang kemarin malam.
Jimin menghabiskan sarapannya dengan cepat lalu buru buru pergi ke luar,disusul oleh jungkook yang sepertinya amat senang.
" Hah.. anak dan Appa Ada Ada saja, merepotkan "
Jungkook mengejar jimin hingga di depan pagar mension mereka.
" Kuantar "
" Tak usah.. Aku bisa Naik bus " jawab jimin jutek
" Ayo- "
Tin
" GYEOMI " jimin memekik senang saat melihat Mobil yugyeom.
" Kubilang Ayo kuantar " ucap jungkook sekali lagi.
Tanpa menjawab jungkook,jimin masuk ke dalam Mobil yugyeom.
" Sial jimin "
***
Pelajaran olahraga pun tiba,jimin amat kesal sekali.
Pasalnya semua orang ribut karna kedatangan daddy nya.
Dia terus Mendelik kesal pada orang yang terang terangan memuji daddy nya.
Teriakan semua orang Makin memekikan telinga,jimin menoleh ke arah daddy nya-
Daddy nya mencium Yoona saem didepan semua orang.
Tes
Tanpa jimin sadar,liquid bening nya menetes begitu saja.
" Hiks.. hiks.. " jimin berlari mencari Daniel.
" Daniel hiks.. hiks.. " jimin menghampiri Daniel dengan air Mata terus mengalir.
" a-da apa ? "
" Cium Aku niel "
" Ap-a ? "
" CIUM AKU SEKARANG NIEL " jimin berteriak sambil mengguncang bahu Daniel kasar.
Cup
Semua orang Makin berteriak saat melihat anak dan Appa itu. Like father Like son,katanya.
Daniel menekan tengkuk jimin dan mulai melumat labium pink itu. Manis,kenyal dan lembut.
Semua orang terdiam saat-
Bugh
Sorry guys jarang banget update
Rp bener" merubah hidup sy .. haha :)
-tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy Jeon °KM°
FanficMy mouth says, "I'm OK" My fingers text, "I'm fine" My heart says, "I'm broken" ' Pure from my mind '