14

6.2K 369 94
                                    

Warn

Daniel meringis saat rahang nya dihantam kuat oleh seseorang.

" SIALAN !! APA YANG KAU LAKUKAN !! " bentak jungkook sambil melirik wajah jimin yang sedang menangis plus bibirnya yang membengkak.

" SEHARUSNYA AKU YANG BERTANYA ?! APA YANG KAU LAKUKAN !! " dibalas teriakan oleh Daniel.

Adu Baku hantam itu terus terjadi Karna semua orang disana tak berani melerai nya.

" STOP !! hiks.. " jimin menengahi jungkook Yang ingin memukul kembali wajah Daniel yang sudah babak belur.

Sudah jelas siapa disini yang mempunyai tenaga besar. Daniel telak kalah dengan jungkook,secara badan jungkook itu besar dan berotot.

Walau begitu,Daniel Masih bisa melawan walau tenaganya sudah hampir habis.

Srett

Jungkook menarik paksa lengan jimin dan mendorong tubuh jimin agar masuk ke dalam mobilnya.

" SEPERTI ITU KELAKUANMU HAH ?! MENJADI PRIA MURAHAN !! " bentak jungkook saat mereka sudah Ada didalam Mobil.

" Hiks.. hiks.. " jimin terisak ketakutan,jungkook sangat menyeramkan saat ini.

" KAU SAMA SEPERTI EOMMA MU DASAR PELACUR !! JALANG MURAHAN " jungkook terus berteriak seperti kesetanan.

Entah akal sehat nya dimana,padahal dia sendiri yang pertama berciuman dengan Yoona.

Jungkook mengendarai mobilnya diatas rata rata. Jungkook menarik tangan jimin ke apartment nya.

Brak

Jungkook mendorong kasar tubuh jimin ke atas ranjangnya.

" SUDAH BERANI BERCIUMAN HAH ? " Jimin menggeleng lalu mencoba untuk duduk namun tubuhnya kembali di dorong Oleh jungkook.

" Ku ajarkan ciuman yang benar " jungkook mencium dan meraup bibir jimin kasar hingga bibir jimin berdarah.

" Hiks.. tidak " jimin menggeleng kuat saat jungkook membuka celana olahraga nya.

" Jalang bukan ? " Jungkook menyeringai lalu kembali membuka celana dalam jimin.

" Andwae.. hiks.. " jimin memberontak dengan kaki Yang mendorong tubuh jungkook.

" Kau sendiri yang membuatnya seperti ini sialan "

Jleb

Jimin terdiam,dunia nya entah kemana. Rasanya sakit sekali.
Tubuhnya seperti terbelah menjadi dua.

Jungkook terus menghentakan miliknya kasar. Sangat kasar sekali hingga keluar darah dari hole Jimin.

Jimin merasakan sangat perih,panas dan entahlah jimin susah mendeskripsikan semuanya.

" Lebih hebat mana Aku dengan si sialan itu hah ?! " Bentak jungkook lalu menampar bokong jimin.

" Hiks.. tidak " jimin menggeleng kuat.

" Jawab sialan !! "

" Tak mau menjawab heh ? " Jungkook mengambil ikat pinggangnya.

Ctass

" Argh.. hiks.. "

Ctass

" Jawab Aku !! Apa kau mencintaiku hah ?! "

Jimin menggeleng Karna merasakan bokongnya sangat panas dan perih.

Ctass

Ctass

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 29, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Daddy Jeon °KM°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang