Jungkook berhenti mengunyah makanannya." Kenapa ? Apa tidak nyaman tinggal bersama daddy ? " Ucap jungkook tegas.
" Bukan begi- "
" Baiklah ayo daddy antarkan ke sekolah " potong jungkook lalu segera melangkahkan kakinya pergi keluar.
" Bukan Itu dad.. a-ku hanya tak mau lebih dalam mencintaimu "
***
Dalam perjalanan mereka tak ada yang membuka suara satu pun. Jimin sempat menyesal Karna telah berbicara seperti Itu. Tapi,yang di lakukannya benar Kan ? Sedikit menjauh dari daddy nya.
Jimin akhirnya memutuskan untuk membuka suara " Dad aku minta- "
" Sudah sampai " potong jungkook dingin.
" Baiklah,sampai jumpa " jawab jimin lesu.
Saat jimin keluar,jungkook menatap nanar punggung anaknya itu.
" Daddy hanya tak bisa jauh darimu sayang.. "
***
Jimin masuk kedalam kelasnya dengan wajah di tekuk.
" Hai jimin " sapa yugyeom seperti biasa.
Jimin hanya mengulas senyuman sebagai jawabannya.
" Apa kau sudah baikan ? " Tanya yugyeom yang kini menempatkan tubuhnya di samping jimin.
" Y-a Aku sudah baikan,kemarin hanya pusing saja " jawab jimin.
" Kemarikan kepalamu " titah yugyeom.
" Untuk apa gyeomi ? " Tanya jimin aneh.
" Sudah.. kemarikan saja "
Jimin mendekatkan kepalanya kepada yugyeom-
Cup
" Aku Rasa kau sudah sembuh " ucap yugyeom sambil memberikan senyuman nya.
" Astaga gyeomi " jimin malu,yugyeom mencium keningnya didepan teman temannya.
" Tidak apa apa jimin,jangan malu " goda Salah satu temannya.
" Kau dengarkan little chicken ? " Bisik yugyeom.
" Aish.. aku marah padamu " kesal jimin lalu mendorong bahu yugyeom agar menjauh dari nya.
Entah sampai kapan aku menyimpan ini
***
Setelah membujuk jimin dengan embel embel membelikan ice cream sebanyak banyaknya. Akhirnya jimin mau berbicara dengan yugyeom.
" Jimin ? Sudah ya ? Nanti kau sakit lagi " bujuk yugyeom lagi saat melihat jimin terus terusan memakan ice creamnya. Dan bodohnya dia baru ingat jika jimin baru saja sembuh.
" Tidak " ketus jimin.
Heol,sudah dibelikan Masih saja ketus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy Jeon °KM°
FanficMy mouth says, "I'm OK" My fingers text, "I'm fine" My heart says, "I'm broken" ' Pure from my mind '