••••
1 Tahun Kemudian...
Setelah keluar dari mobilnya, Hongseok berjalan masuk ke dalam gedung besar itu. Terlihat lalu lalang para perawat dan pasien disana. Ia langsung berjalan menuju lantai 5.
Ya sekarang Hongseok sedang berada di sebuah rumah sakit. Ia akan menjemput Jinho untuk datang ke pernikahan Yanan dan Changgu.
Sebelum menaiki lift, Hongseok melihat Jinho sedang mendorong ranjang pasien dan terlihat sepertinya itu pasien gawat darurat. Setelah melintas di depannya, Hongseok memutuskan untuk membantu Jinho mendorong ranjang pasien itu.
Jinho kaget karna tiba-tiba ada seseorang di sampingnya yang membantu mendorong ranjang pasien itu. Setelah tau bahwa itu Hongseok, Jinho hanya tersenyum.
Sesampainya di depan ruang operasi, Jinho berhenti sejenak untuk berbicara pada Hongseok.
"Maaf sepertinya kita akan sedikit terlambat."
"Tak apa, kau selamatkan pasien itu dulu."
"Terima kasih. Tunggu aku di ruanganku saja." Jinho masuk ke dalam ruang operasi dan Hongseok pergi menuju ruangan Jinho.
Setelah setengah jam akhirnya Jinho muncul dan terlihat ia terburu-buru untuk berganti baju.
"Kau cepat sekali?"
"Bukan operasi besar jadi bisa di selesaikan dengan cepat. Aku juga minta tolong dokter lain untuk melanjutkan perawatannya."
"Baiklah, tak usah buru-buru. Pernikahannya masih setengah jam lagi."
Setelah Jinho berganti baju dengan tuxedo berwarna abu-abu. Mereka berdua langsung menuju pernikahan Yanan dan Changgu.
Di perjalanan Jinho hanya diam sambil menatap ke jendela, tidak biasanya Jinho seperti itu. Biasanya Jinho selalu banyak bicara terutama soal pekerjaanya. Di sela-sela menyetir Hongseok memperhatikan Jinho, Ia sedikit khawatir pada Jinho.
"Jinho-ya, Kau baik-baik saja?" Jinho sedikit kaget karna Hongseok tiba-tiba bertanya seperti itu.
"Aku baik-baik saja. Hanya saja aku merindukan Hyunggu." Benar saja Hongseok sempat berpikir apakah Jinho merindukan adiknya.
Hongseok meraih tangan Jinho dengan sebelah tangannya yang masih mengemudi. Ia menciumi punggung tangan Jinho. Jinho sedikit bingung dengan perlakuan Hongseok.
"Hongseokie..."
"Aku tidak bisa berbuat apa-apa jika kau merindukan Hyunggu. Aku hanya bisa berusaha selalu ada untukmu." Jinho sangat tersentuh dengan perkataan Hongseok, Hongseok memang sangat pintar untuk memperlakukan dirinya dengan sangat manis.
Jinho memajukan tubuhnya dan mencium pipi Hongseok.
"Saranghae.." Hongseok tersenyum dan menjawab pernyataan Jinho barusan. Sungguh Hongseok akan menghukum dirinya jika ia sampai menyakiti Jinho.
Akhirnya mereka berdua sampai di tempat pernikahan Yanan dan Changgu. Mereka berdua menikah di sebuah taman dengan suasana taman dan bunga mawar merah dimana-mana.
"Wassupppp Hongseok-ah.."
"Yak! Wooseok-ah bisakah kau tidak berteriak saat memanggilku?"
"Kau ini seperti baru mengenal diriku 2 hari saja."
Wooseok mengajak Hongseok pergi, sedangkan Shinwon dan Jinho menghampiri Changgu.
"Changgu-ya..."
"Akhirnya kalian datang."
Changgu merasa sangat tegang karna sebentar lagi pernikahannya.
"Apakah Wooseok dan Hongseok sedang bersama Yanan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] White Grass
RomanceYang Hongseok anak seorang mafia terkejam di Korea Selatan yang jatuh cinta pada seorang dokter bernama Jo Jinho. Pentagon BxB Typo Out of Character