Mereka bertiga berusaha menikmati pesta yang sebenarnya agak memuakan bagi mereka.
Seperti pesta biasa yang membosankan dengan alunan musik yang mendayu-dayu dengan kemewahan disana sini.
"Yanan-ah Ayahmu baru datang?"
Wooseok menunjuk ke arah Ayahnya Yanan yang terlihat sedang berjalan ke arah mereka dengan seseorang di sampingnya.
Wooseok dan Hongseok membungkukan badannya pada Ayah Yanan.
"Anyeonghaseo?"
Ayah Yanan berbicara pada Wooseok dan Hongseok.
"Anyeongaseo.."
"Yanan-ah.."
"Ya Ayah?"
"Kenalkan, ini asisten yang akan membimbingmu, maaf ayah baru bisa membawanya sekarang, karna kemarin ada urusan mendadak."
Yanan melihat ke arah pria yang di maksud Ayahnya.
"Anyeongaseo.. Yeo Changgu Imnida."
"Yanan.."
Yanan dan Changgu bersalaman dengan Yanan yang terlihat tidak mengindahkan sekitarnya dan terus memandangi Changgu.
"Wooseok-ah pasti sekarang Yanan akan bersemangat melakukan pekerjaan ini."
"Kau benar, lihat asistennya, waahh dia sangat beruntung."
Wooseok dan Hongseok berbisik meledek Yanan yang terlihat tidak berhenti memperhatikan asistennya barunya itu.
"Ohh kenalkan ini teman-temanku, Ini Yang Hongseok putra tuan Yang Sejong, dan ini Jung Wooseok putra tuan Jung Jaejoon."
"Yeo Changgu.."
Changgu bersalaman dengan Hongseok dan Wooseok, dengan senyum yang terlihat sangat manis. Bahkan membuat Hongseok dan Wooseok tidak berkedip memandangi Changgu.
"EHEEEEMMM..." Yanan berdehem sedikit kencang melihat kelakuan teman-temannya itu.
"Yanan-ah aku dan Hongseok harus pergi menemui ayah kita dulu. Kalian berdua mengobrolah."
"Hah?"
Wooseok dan Hongseok memberi kode dan memberikan gesture 'fighting' pada Yanan. Yanan hanya memandang heran kepada dua temannya itu. Sampai mereka berdua pergi meninggalkan Yanan dan Changgu berdua saja.
Hongseok dan Wooseok tidak benar-benar menghampiri Ayah mereka. Mereka berdua hanya menjauh dari Yanan dan Changgu.
Karna mereka hafal type Yanan seperti apa dan Changgu adalah yang paling tepat dengan type Yanan.
"Wooseok-ah. kau mana? aku dan Yanan sudah menemukannya."
"Kau tenang saja aku sudah mempunyai incaranku."
"Mohon perhatiannya sebentar"
Hongseok dan Wooseok menoleh ke arah suara dan melihat Ayah Wooseok sedang di atas panggung kecil.
"Aku hanya ingin sedikit mengumumkan sesuatu. Saya Jung Jaejoon dari Sekte Jepang, sebelumnya saya akan memanggil putraku Jung Wooseok untuk ke atas panggung."
Wooseok kaget karna Ayahnya menyebut namanya dan menyuruhnya naik ke atas panggung.
"Apa-apaan ini?" Wooseok menanyakan itu pada Hongseok dan Hongseok hanya menyuruh Wooseok untuk segera menghampiri Ayahnya.
Wooseok menghampiri Ayahnya dengan sambutan tepuk tangan.
"Ini adalah putraku, aku sedikit terkejut karna dia tiba-tiba ingin meneruskan pekerjaan kita ini, dia salah satu generasi selanjutnya bagi kita."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] White Grass
عاطفيةYang Hongseok anak seorang mafia terkejam di Korea Selatan yang jatuh cinta pada seorang dokter bernama Jo Jinho. Pentagon BxB Typo Out of Character