4

6.3K 593 33
                                    

Sekolah sudah mulai tak sepadat biasanya. Setelah satu minggu bergelut dengan tumpukan soal yang memabukan, akhirnya Rose bisa kembali menghirup udara yang benar-benar segar dan melegakan ditempat favoritnya, rooftop.

Sudah satu bulan Rose tidak pernah berbicara dengan para anggota boy's fire itu, tapi rasanya seperti masih kemarin Rose dibully oleh Taehyung, lalu mendapatkan perlindungan dari Jimin, Jungkook, Jin, dan tentu ada Suga juga.

Rose tersenyum mengingat detail kejadian yang membuatnya merinding bahkan sampai detik ini.

"Rose..."

"...apa kau benar Rose?"

Rose mengerutkan kening mendengar suara dari belakang tubuhnya. Perlahan Rose membalikan tubuhnya menatap seorang lelaki yang kini tengah tersenyum manis kearahnya.

"Lama tak bertemu, Roseanne Park." ucapnya dengan senyuman manis yang membuat banyak perempuan meleleh tak kuat.

"K--kau, Kim Taehyung sunbaenim?!" pekik Rose terkejut melihat seorang lelaki yang kini mengajaknya mengobrol dengan nada bicara santai.

"Ya, aku Taehyung. Aku rasa kau tidak akan pernah bisa melupakanku, Rose." ucap Taehyung sambil berjalan maju untuk melihat banyak bangunan dari atas sini, berdiri disamping Rose dengan posisi yang saling bertabrakan.

"Apa kau tidak tertarik untuk menatap banyak bangunan,hm?" tanya Taehyung.

Rose langsung membalikan tubuhnya, kembali mengambil posisi awal dan menikmati betapa indahnya kota Seoul dari atas gedung sekolah.

"Maafkan aku." ucap Taehyung tiba-tiba, padahal Rose tengah sibuk berpikir kenapa Taehyung bisa menjadi selembut itu.

"Untuk apa?"

"Dulu aku sering melukaimu, Rose. Aku sangat menyesal, tolong maafkan aku." ucap Taehyung sambil menatap Rose dengan tatapan memelasnya.

Rose mengigit bibir bawahnya pelan. Jujur saja Rose merasa gugup berada disituasi seperti ini,"Aku sudah memaafkanmu, Taehyung."

Taehyung menatap Rose dengan mata yang berbinar-binar. Entah ada dorongan darimana, secara tiba-tiba Taehyung memeluk tubuh Rose erat, sungguh Rose bisa merasakan betapa lembutnya seorang Kim Taehyung sekarang.

Rose tentu terkejut mendapat pelukan dadakan dari seorang lelaki sekejam Taehyung. Rose jadi ingat masa-masa dimana dia dibully habis-habisan oleh Taehyung, dan satu hal yang tak akan pernah Rose lupa, tentang Taehyung yang berusaha mengambil mahkotanya.

"Rose..." ucap Taehyung sambil melepas pelukannya dan berjongkok dihadapan Rose.

"E--eeh kau kenapa? Berdiri lah, sunbae." ucap Rose melihat tingkah Taehyung yang sangat aneh.

"Aku tahu setelah ini kau akan sibuk bersekolah diperguruan tinggi, tapi aku dengan cinta yang sangat tulus ingin menjadikanmu sebagai seorang istri, apakau mau Roseanne Park mangsaku...." ucapan Taehyung berhasil membuat Rose membulatkan matanya.

"...tapi itu dulu, ppffftttttttt kau sangat lucu saat terkejut Rose, sungguh!" lanjut Taehyung dengan tawanya yang sungguh manis.

"Kau tidak boleh seperti itu, sunbae! Kau membuatku cemas!"

Taehyung berhenti tertawa. Menatap Rose yang masih terlihat kesal kepadanya,"Baiklah jadi bagaimana jawabanmu, calon nyonya Kim?"

"A--aku rasa ini terlalu cepat." jawab Rose dengan pipi chubby yang sudah semerah udang rebus.

[✅] Devil | taeroseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang