KONSER

4.5K 200 0
                                    

Saat ini Elliz sedang dalam perjalanan menuju tempat berlangsungnya konser BTS.

'Huft... kok aku grogi gini ya' Gumam Elliz dalam hati. 'Bagaimana kalo nanti aku tidak sengaja bertemu dengan salah satu member BTS apalagi Taehyung oppaa dan diajak berbicara, aku harus bagaimana' Gumamnya lagi. 'Sebentar apa penampilanku sudah rapih' Ucapnya sembari melihat wajahnya di cermin. 'Ah tapi tidak mungkin, kalo nanti aku akan berbicara dengan salah satu member BTS, kan mereka akan sibuk' Ucapnya.

Setelah sampai di lokasinya Elliz pun masuk dan tidak lupa membeli barang untuk kenang-kenangan. Saat ini Elliz sedang duduk dikursi VIP yang sudah ditentukan, tak lama dia mendengar percakapan seseorang di belakangnya bahwa konsernya akan ditunda karena ada kendala.

Elliz memutuskan untuk pergi ke toilet sebelum konsernya akan dimulai, setelah itu Elliz pun kembali ke tempatnya lagi. Tiba-tiba dia memikirkan perkataan dari seseorang tadi yang mengatakan bahwa konser akan ditunda karena ada kendala.
'Kendala apa ya? Apa terjadi apa-apa sama member BTS? Semoga aja gak terjadi apa-apa' Gumamnya dalam hati.

Elliz memutuskan menghabiskan penasarannya, dia pun kebelakang untuk memastikan apa yang terjadi.
Tiba-tiba langkahnya terhenti
"Anyeong, minhae anda tidak bisa masuk ke belakang" Ucap staf yang menjaga.
"Oh nee, tapi ngomong-ngomong saya mau tanya , sebenarnya ada kendala apa pada BTS?" Tanya Elliz.
"Anio, tidak ada apa-apa" Jawab stafnya.
'Tidak ada apa-apa? Maksudnya apa, udah tau ada kendala kok gaada apa-apa' Gumam Elliz dalam hati.
"Oh yasudah, kamsahamnida" Ucap Elliz sembari membungkukan badannya.

Akhirnya Elliz kembali ke tempatnya dengan rasa penasaran yang masih ada dalam dirinya.
Tiba-tiba ada yang menyapa Elliz
"Anyeong...." Ucap gadis yang ada di samping Elliz.
"Ah nee, anyeong" Jawab Elliz.
"Kenalin aku Sinta" Ucap gadis itu.
"Ah nee, aku Elliza panggil aja Elliz" Ucap Elliz.
"Kamu kesini sendiri?" Tanya Sinta.
"Iya sendiri" Jawab Elliz. "Kamu sendiri juga?" Tanya Elliz.
"Nee" Jawab Sinta.
Mereka pun berbincang-bincang, tak lama Sinta meminta Elliz mengantarnya ke toilet.
Saat Sinta di toilet, Elliz memilih menunggu diluar. Saat itu Elliz melihat pria memakai penutup wajah(masker) memasuki toilet, tak lama pria itu keluar dari toilet.
"Taehyung oppa?" Ucap Elliz

Bersambung....

Taehyung In IslamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang