"Taehyung oppa?" Ucap Elliz sedikit berteriak.
....
Pria itu hanya meliriknya dengan wajah seperti tidak suka dan pergi begitu saja.
'Itu Taehyung oppa kan? Iya gak sih, kayanya bukan deh masa dia ngeliat aku kaya gitu kan dia terkenal ramah pada Army, tapi kok mirip banget kayanya aku salah liat deh' Gumam Elliz dalam hati. Sinta pun keluar dari Toilet, "Eh maaf ya nunggu lama"
"Gapapa kok, sans aja" Ucap Elliz.Mereka pun kembali ke tempat duduknya, tak lama akhirnya konser di mulai, tetapi tanpa kehadiran Taehyung.
Sungguh ini membuat semua army yang ada disana penasaran karena ini bukan hal yang biasa bahkan tidak pernah terjadi.Saat konsernya akan bubar, leader BTS atau yang dikenal RM dia berbicara.
"Army, maafkan kami karena di konser kali ini Taehyung tidak bisa hadir karena ada sesuatu yang tidak bisa ditinggalkan karena sangat penting untuk Taehyung. Tapi, sama sekali Taehyung bukan bermaksud menganggap Army itu tidak penting baginya, tentu saja army itu sangat penting bagi Taehyung bahkan bagi kami semua, Minhae. Dan juga kami minta tolong kepada kalian semua, tolong jangan beritahu hal ini pada army yang tidak ada disini, karena kami tidak mau hal ini menjadi masalah besar, kami berjanji besok dan selamanya tidak akan ada lagi salah satu dari kami tidak hadir diacara penting seperti ini, Terimakasih."
Setelah itu mereka pun berpamitan pada semua Army yang ada dilokasi, dan Army pun satu persatu meninggalkan tempat itu.Saat dalam perjalanan keluar Elliz dan Sinta sedikit berbincang.
"Kok aneh ya" ucap Elliz pada Sinta.
"Iya, ini baru pertama kalinya BTS tampil tanpa Taehyung oppa" ucap Sinta.
"Iya padahal waktu jungkook sedang cedera dia tetap hadir bersama member BTS lainnya" ucap Elliz.
"Mungkin ada urusan yang sangat penting bagi Taehyung oppa seperti yang dikatakan Namjoon oppa" ucap Sinta.
"Yaudah lah semoga gak terjadi apa-apa sama Taehyung oppa" ucap Elliz.
"Yasudah kalo gitu aku pulang duluan ya" pamit Sinta.
"Oh iya silahkan, hati-hati" ucap Elliz.
"Dah...." ucap Sinta sembari pergi meninggalkan Elliz.Saat Elliz menunggu jemputan, dia melihat semua member bts dan staffnya kecuali Taehyung.
'Loh Taehyung beneran gak ada disini ya' batin Elliz.
Dia berniat mengikuti mereka, tetapi dia takut jika pergi sendiri dan akhirnya dia memutuskan pulang.Saat diperjalanan Elliz melihat seorang pria memakai masker dan topi dengan pakaian serba hitam seperti pria yang ditemuinya saat di toilet.
Dia pun turun dari mobil yang dinaikinya dan mengikuti pria itu, setelah lama dia mengikuti, Elliz kehilangan jejak pria itu.
'Ah, kemana ya pria tadi langkahnya sangat cepat' batin Elliz.
"Cari siapa?" Tanya seorang pria yang tiba-tiba datang membuat Elliz terkejut.
"Ah, eeeee itu enggak kok hehe" jawab Elliz.Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
Taehyung In Islam
Teen FictionBercerita tentang gadis muslimah yang membuat salah satu idol terkenal di korea selatan memilih menjadi mualaf