Author POV
Hari ini adalah hari terakhir bagi member BTS untuk bersenang-senang, maksudnya bukan terakhir mungkin terakhir untuk minggu ini saja karena besoknya member BTS akan benar-benar sibuk untuk menyiapkan persiapan konsernya.Saat ini Taehyung berada di salah satu restoran terkenal di Seoul dia berniat untuk menemui Sung yong, sebelumnya dia sudah menghubungi Sung Yong saat kemarin malam dan tidak disangka Sung Yong mau bertemu dengannya.
Terlihat seorang wanita cantik sedang duduk di salah satu tempat restoran itu wanita itu tidak lain adalah Sung Yong, Taehyung pun menghampiri wanita itu,
"Hai" Ucap Taehyung tersenyum pada Sung Yong.
"Hai" Ucap Sung Yong.
"Sudah lama menunggu?" Tanya Taehyung sembari duduk.
"Tidak terlalu" Jawab Sung Yong.
"Kau berubah, kau semakin cantik" Ucap Taehyung.
"Ah kau ini, kau juga semakin tampan" Ucap Sung Yong.
"Oke langsung aja, gini aku mau menjelaskan tentang perkataan Suga kemarin di telpon" Ucap Taehyung.
"Sudahlah jangan dibahas, aku juga tidak percaya pada perkataannya" Ucap Sung Yong.
"Jinjja?" Tanya Taehyung.
"Nee oppa" Jawab Sung Yong.
"Syukurlah" Ucap Taehyung.
Sung Yong menjawabnya dengan senyuman pada Taehyung.
"Kau mau jalan-jalan?" Tanya Taehyung.
"Tidak usah di luar sedang panas, nanti kulit oppa rusak" Jawab Sung Yong.
"Tidak apa-apa, kau mau jalan-jalan? Lagian aku pake masker" Ucap Taehyung.
"Anio oppa, kita disini saja" Ucap Sung Yong.
"Yasudah kalau gitu" Ucap Taehyung.Mereka pun berbincang-bincang, sebenarnya mereka belum ada hubungan apa-apa tapi mereka sudah seperti sepasang kekasih, mereka juga seperti saling mencintai tapi entah apa yang membuat mereka tidak berpacaran, mungkin karena halangan peraturan dari perusahaan BigHit.
Saat mereka selesai, mereka keluar dari restoran itu tetapi mereka berpas-pasan dengan seseorang, dia adalah Elliz.
'Sial, wanita ini lagi' Gumam Taehyung.
Taehyung menatap Elliz dengan tatapan tidak suka, Elliz menyadarinya dia sadar bahwa Taehyung tidak mau orang-orang tahu bahwa Taehyung mengenalnya, apalagi saat ini Taehyung sedang bersama wanita mungkin dia adalah pacarnya.
Elliz pun melanjutkan langkahnya tanpa sepatah kata pun dia pun masuk ke restoran itu.
'Apa? Dia melewatiku? Ah baguslah' Gumam Taehyung.
"Oppa? Ada apa?" Tanya Sung Yong.
"Ani, ayo kuantar pulang" Ucap Taehyung.
"Ah tidak usah, oppa pasti sibuk aku bisa pulang sendiri kok" Ucap Sung Yong.
"Tidak aku tidak sibuk, aku antar ya?" Ucap Taehyung.
"Tidak usah oppa, lagian aku akan dijemput oleh kakak ku" Ucap Sung Yong.
"Oh begitu?" Ucap Taehyung.
"Nee oppaa kalau gitu aku duluan ya" Ucap Sung Yong.
"Iya hati-hati" Ucap Taehyung.
Sebelum Sung Yong pergi meninggalkan Taehyung dia memeluk tubuh Taehyung dan berkata,
"Terimakasih untuk hari ini" Ucap Sung Yong memeluk Taehyung.
"Nee, sampai bertemu di konser nanti" Ucap Taehyung membalas pelukan Sung Yong.
"Dah oppa" Ucap Sung Yong melepaskan pelukan Taehyung dan pergi meninggalkannya.
Disisi lain, Elliz melihat kejadian itu ya! Kejadian Taehyung berpelukan dengan seorang wanita, sungguh ini membuat Elliz sakit hati meski Elliz tau dia tidak berhak merasakan seperti ini.Saat Elliz sedang duduk di restoran itu tiba-tiba Taehyung menghampirinya.
"Ehm" Taehyung berdeham.
"Taehyung oppa? Eeehh eh hai..." Ucap Elliz.
"Aku kira kau tidak mengenaliku" Ucap Taehyung sembari duduk.
"Maksudmu?" Tanya Elliz.
"Hm tadi pas di pintu..." Ucap Taehyung.
"Oh..... yang mana ya? Banyak soalnya yang lewat pintu itu" Ucap Elliz.
"Ah sudahlah, lupakan saja" Ucap Taehyung kesal pergi meninggalkan Elliz.
"Dih aneh" Ucap Elliz sedikit teriak.
'Maafkan aku oppa, aku berbohong' Gumam Elliz.Taehyung POV
Hari ini aku senang aku bisa berbincang berdua bersama Sung Yong tanpa ada yang mengganggu, aku berharap waktuku dengan dia panjang hari ini tapi karena ada sesuatu pada Sung Yong jadinya aku hanya punya waktu sebentar berbicara dengannya tapi tak apalah aku sudah sangat bersyukur hari ini.
Tapi aku benar-benar ragu kenapa saat aku bertemu dengan Elliz di pintu keluar dia sama sekali tidak mengenaliku apa dia pura-pura? Tapi untuk apa, ah sudahlah tidak penting juga.
Akhirnya aku memutuskan mengahabiskan sisa waktuku hari ini untuk bersenang-senang dengan member lain jadi aku memutuskan untuk pulang ke BigHit.
Saat aku sampai disana, aku hanya menemukan 4 member saja yaitu Namjoon hyung, Jin hyung, Hoseok hyung, dan Jungkook.
"Hai yang lain pada kemana?" Tanyaku.
"Siapa?" Tanya Namjoon hyung.
"Cie nanyain Suga hyung, kau sudah baikan?" Tanya Jungkook.
"Apasih kau ini diam saja deh dasar anak kecil" Ucapku pada Jungkook.
"Hei? Kau hanya berbeda beberapa tahun saja denganku" Ucap Jungkook.
"Jimin-ssi mana?" Tanyaku menghiraukan Jungkook.
"Di kamarnya" Jawab Jin hyung.
"Oh aku akan menghampirinya" Ucapku.
"Tidak akan berterima kasih?" Tanya Jin saat aku hendak pergi.
Aku pun membalikkan badanku lagi dan terpaksa mengucapkan terimakasih.
"Kamsahamnida Jin hyung" Ucapku sembari tersenyum paksa.
"Ya ya ya ya" Ucap Jin hyung.Author POV
Saat ini Taehyung menghampiri Jimin kekamarnya, terlihat ada Jimin sedang membaca buku sembari terbaring.
"Hai Jiminipabo" Ucap Taehyung saat sampai dikamar Jimin.
"Aku tidak bodoh" Ucap Jimin saat melihat keberadaan Taehyung.
"Jimin-ssi" Ucap Taehyung mendekati Jimin.
"Hm?" Ucap Jimin.
"Aku merasa bersalah pada yang lain" Ucap Taehyung.
"Maksudmu?" Tanya Jimin.
"Ya, gara-gara aku bertengkar dengan Suga hyung suasana disini menjadi dingin" Ucap Taehyung.
"Sudahlah memang dari dulu seperti ini kan" Ucap Jimin menutup bukunya.
"Benarkah?" Tanya Taehyung.
"Ya, kau lupa?" Tanya Jimin.
"Aku tidak lupa tapi kau sepertinya yang mengarang" Jawab Taehyung.
"Mengarang?" Ucap Jimin.
"Ya, aku merasakan perbedaannya waktu itu kita sangat dekat satu sama lain dan disini selalu ramai tapi sekarang? Seperti orang asing" Ucap Taehyung.
"Yasudah kalau kau merasa seperti itu, kau baikan lagi saja dengan Suga hyung kau harus mengalah" Ucap Jimin.
"Mengalah? Maksudmu?" Tanya Taehyung.
"Ya mengalah untuk memberikan Sung Yong pada Suga hyung, yang membuat kau marah padanya bukankah gara-gara wanita itu? Sudah lah kau mengalah saja nanti aku carikan lagi wanita yang lebih cantik" Ucap Jimin.
"Memangnya aku haus wanita apa?" Ucap Taehyung mendorong Jimin.
Jimin hanya tersenyum, mereka pun becanda-canda sesekali tertawa juga.
"Kau sudah makan?" Tanya Taehyung.
"Belum" Jawab Jimin.
"Yasudah ayo" Ucap Taehyung.
"Kemana?" Tanya Jimin.
"Kita ke restorant dekat sini" Jawab Taehyung.Saat taehyung dan Jimin berniat untuk pergi berdua, tiba-tiba mereka di hentikan oleh leader BTS yaitu Namjoon.
"Hey, kalian mau kemana?" Tanya Namjoon
"Ke depan cari makan" Jawab Jimin.
"Kalian tidak melihat chat group apa?" Tanya Namjoon sedikit membentak.
"Ada apa memang?" Tanya Jimin.
"Argh kebiasaan kalian!" Ucap Namjoon berdecak.
"Kami tidak seperti kalian yang bersahabat dengan handphone" Ucap Taehyung dingin.
"Kalian jangan pergi" Ucap Namjoon.
"Kenapa?!" Tanya Taehyung.
"Sekarang kita rapat untuk membicarakan acara konser kita" Jawab Namjoon.
"Hari ini?" Tanya Jimin.
"Iya, pokoknya aku tunggu di restoran langganan kita member lain sudah menunggu disana" Ucap Namjoon pergi meninggalkan mereka.Jimin dan Taehyung saling menatap lalu menggelengkan kepalanya.
"Ayah kita?" Tanya Taehyung sedikit tertawa
"Lebih tegas dari ayah" Jawab Jimin._________________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
Taehyung In Islam
Teen FictionBercerita tentang gadis muslimah yang membuat salah satu idol terkenal di korea selatan memilih menjadi mualaf