PERKELAHIAN

2.3K 150 0
                                    

Esoknya Taehyung menunggu di belakang supermarket yang cukup sepi untuk menemui Elliz, tak lama kemudian Elliz datang dengan pakaian sangat rapi.
"Anyeong oppaa" Sapa Elliz sopan.
"Nee" Ucap Taehyung dingin.
"Ada apa oppaa memanggil aku kesini?" Tanya Elliz.
"Tidak suka?" Tanya Taehyung dingin.
"Ah bukan gitu, aneh aja kok idol ngajak sembarang orang ketemu" Jelas Elliz.
"Gausah geer" Ucap Taehyung dingin.
Elliz tidak menjawab apapun dia merasa sakit hati dengan perkataan Taehyung.
"Saya meminta anda kesini bukan karena apapun, saya hanya minta kerjasamanya pada anda" Ucap Taehyung.
"Hah? Kerjasama?" Tanya Elliz.
"Iya, saya minta tolong jangan beritahu pada siapapun dengan keberadaan saya disini" Ucap Taehyung.
"Ehm nee oppaa" Ucap Elliz.
"Janji?" Ucap Taehyung.
"Iya" Ucap Elliz berjanji pada Taehyung.
"Saya pegang janjimu, saya harap anda tidak mengecewakanku" Ucap Taehyung. "Terimakasih" Pamit Taehyung meninggalkan Elliz.

Elliz POV
Hanya seperti itu? Dia bertemu denganku hanya untuk membicarakan hal ini? Yaampun dia beneran Taehyung kan? Kok sifatnya beda sih, aku bela-belain bolos kelas di kampus demi ketemu Taehyung oppaa terus berpakaian rapi tapi? Ah jinjjaaa? Dia hanya bicara sebentar, setengah jam pun tidak, dia gak berniat ngajak makan dulu gitu atau basa-basi apa? Ih kesel banget deh!.

Taehyung POV
Setelah aku meminta janji pada wanita itu, aku merasa sangat lega, semoga saja dia tidak mengecewakanku.

Author POV
Setelah Taehyung pergi meninggalkan Elliz, Elliz menelpon Reza untuk mengajaknya makan di restoran terdekat.

Disisi lain, setelah Taehyung menemui Elliz dia kembali ke bighit karena dipanggil oleh Bang Shi Hyuk (Ceo BigHit).

Saat Taehyung datang, member BTS menyambutnya dengan berbahagia kecuali Suga.
"Taehyung ah!!!!!" Ucap J-Hope dan Jin sedikit berteriak.
"Ah Hyung" Ucap Taehyung tersenyum dan memeluk mereka.
"Kim Taehyung! Omg! Kau kembali" Ucap RM memeluk Taehyung.
"Ah jinjja?! Hyungkuuuu" Ucap Jungkook memeluk Taehyung.
Mereka bergantian memeluk Taehyung untuk menghabiskan rasa rindunya.
"Omo! Taehyung ah!" Teriak Jimin yang baru datang dan memeluk Taehyung.
"Jimin ah aku merindukanmu" Ucap Taehyung membalas pelukan Jimin.
"Bagaimana kabarmu?" Tanya Jimin sembari tersenyum.
"Ah aku baik-baik saja" Jawab Taehyung.
"Jimin ah, kau lebay sekali baru saja 2 hari tidak bertemu Taehyung, sifatmu seperti itu" Ucap Jin.
"Ah biarlah" Ucap Jimin sembari memeluk Taehyung lagi.
Tak lama tiba-tiba ada seorang staf yang memanggil Taehyung.
"Taehyung, kau dipanggil oleh Bang Shi Hyuk" Ucap Staf itu.
"Nee" Ucap Taehyung menghampiri ruangan Bang Shi Hyuk.

Saat Taehyung masuk, di ruangan itu sudah ada Bang Shi Hyuk dan beberapa Ceo dan juga ada Suga.
"Anyeong ahjussi" Ucap Taehyung membukukkan badannya dengan sopan.
"Duduklah" Ucap Bang Shi Hyuk.
"Nee" Ucap Taehyung dan duduk disamping Suga.
"Saya tidak mau membuang-buang waktu, saya akan langsung saja berbicara to the point padamu" Ucap Bang Shi Hyuk pada Taehyung.
"Nee Ahjussi" Ucap Taehyung.
"Taehyung, kenapa saat konser kau pergi begitu saja meninggalkan timmu?" Tanya Bang Shi Hyuk itu tegas.
"Saya-" Ucapan Taehyung terpotong oleh Bang Shi Hyuk.
"Bagaimana kalau ada orang yang curiga dan tau berita ini?! Untung saja Fan mu mengerti semua ini?! Apa kau tidak malu? Dengan perlakuanmu seperti anak kecil? Kau-" Ucap Ceo itu terpotong oleh Taehyung.
"Ahjussi! Minhae sebelumnya, Aku tidak akan melakukan hal seperti itu jika tidak ada yang membuatku mau melakukan hal seperti itu!" Ucap Taehyung sedikit teriak.
"Kau ini! Kau sudah berani melawanku?! Kemana saja kemarin saat 2 hari? Kau belajar sekolah melawan pria yang lebih tua darimu?!" Ucap Bang Shi Hyuk itu marah.
Taehyung hanya menatapnya tajam, dia sangat kesal dengan apa yang terjadi saat ini, memang dari dulu tidak ada yang pernah mengerti dengan keadaannya.
"Ada yang bilang kau marah pada Suga?" Tanya salah satu Ceo disitu.
"Ya" Singkat Taehyung.
Suga melirik Taehyung dengan tajam.
"Kenapa?" Tanya Ceo itu.
"Tanya saja padanya" Ucap Taehyung dingin.
"Bocah ini" Ucap Bang Shi Hyuk itu berdecik pelan.
"Suga, ada apa sebenarnya?" Tanya Ceo itu.
"Aku tidak tahu" Ucap Suga dengan santai.
"Arghhh, kalian ini sebenarnya kenapa sih?! Ah sudahlah lain kali saja bicarakan hal ini, kalian keluar saja, Oh kau Taehyung jangan pergi kemana-mana lagi" Ucap Bang Shi Hyuk itu sangat kesal.
"Nee" Ucap Taehyung langsung pergi.

Akhirnya mereka pun keluar dari ruangan tersebut, Taehyung langsung saja pergi meninggalkan Suga tanpa bicara apapun tetapi Suga menahannya.
"Apa?" Tanya Taehyung dingin.
"Kau masih membenciku?" Tanya balik Suga.
"Pikir saja" Ucap Taehyung mengabaikan Suga.

Suga tak tahan dengan amarahnya akhirnya Suga memukul Pipi Taehyung sangat kencang membuat Taehyung jatuh dan mengeluarkan darah. Taehyung tidak melawannya dia hanya menahan rasa sakit dan berusaha berdiri untuk pergi ke kamar tidurnya.

Jungkook yang tidak sengaja melihat kejadian itu, dia memanggil member BTS yang lainnya.
Member BTS pun menahan Suga yang akan memukul Taehyung lagi.
"Pukul saja" Ucap Taehyung tersenyum dingin dengan wajah yang sudah berdarah.
"Ada apa ini?!" Tanya Bang Shi Hyuk yang tiba-tiba keluar dari ruangan. "Kalian ini apa-apaan?!" Sambungnya marah melihat apa yang terjadi. "Bawa mereka pergi, aku malas mengurusi mereka lagi" Ucapnya lagi.

RM, J-Hope dan Jin membawa Suga ke kamarnya, sementara Jimin dan Jungkook membawa Taehyung.

Bersambung...

Taehyung In IslamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang