'2' CAFE BUKU

21 5 0
                                    

~~~

Semua siswa siswi di SMA Cendrawasih kini sudah berhamburan keluar dari kelasnya masing-masing.

Apa yang membuat mereka bahagia jika bukan di pulangkan hanya karena guru-guru ada keperluan mendadak?

Yaps..betul!!

Hari ini semua guru sudah selesai melaksanakan rapat dan keputusannya adalah alasan utama kenapa mereka bisa sangat bahagia.

Guru-guru di sekolah memutuskan untuk membubarkan semua kegiatan yang berada di sekolah, termasuk kegiatan belajar mengajar.dan pengumuman itu sangat terdengar jelas di telinga mereka.

Mereka tidak menghiraukan apa alasan dari semua ini.karena yang terpenting adalah,mereka bisa pulang sekarang juga.

---

Caca kini sedang membereskan buku yang berserakan di mejanya sambil memaksakan matanya untuk terjaga.

Dia sedang mengumpulkan sebagian nyawanya yang beberapa menit lalu hilang dan pergi ke dunia mimpi.

Kelas Caca sangat bahagia hari ini.berhubungan waktu mereka pulang sangat pas dengan mata pelajaran yang sangat mereka benci.

Apalagi jika bukan matematika.

"Ca..gue duluan ya,udah di tungguin Anton tuh di depan" ucap dhifa yang kini sudah pergi tanpa menunggu jawaban dari caca.

Nampaknya dia terburu-buru karena khawatir Anton yang tak lain adalah pacarnya itu menunggu lama di parkiran sekolah karenanya.

"Dasar cewe aneh..!!" Gerutu Caca yang kesal karena di tinggal sahabatnya pulang.

Padahal dia tadinya mau curhat tentang kejadian tadi ke dhifa,tapi ya sudahlah.

Caca kini sendirian di kelasnya.dia masih sibuk dengan peralatan sekolah nya yang jatuh berserakan karena ulah temannya pada saat dia tidur di kelas.dan baru kali ini dia tidur di kelas.

Suara hening menyelimuti telinga Caca,yang membuat semuanya terasa nyaman tanpa beban.caca sangat menyukai ini semua.

Bukannya melanjutkan untuk membereskan peralatan sekolahnya,dia malah kembali duduk di kursi sambil menyanggah dagu nya di atas meja.

~~~

Beberapa menit yang lalu,sudah ada seorang laki-laki yang sedang menyandarkan tubuhnya di tembok.dan semua ini tanpa sepengetahuan Caca.

Karena kesal menunggu, laki-laki ini memutuskan untuk menyusul caca.siapa lagi jika bukan Reihan.

Reihan di buat jengkel dengan apa yang di lakukan Caca sekarang. Dia daritadi rela nungguin caca di luar kelas,berharap dia akan segera keluar dari kelas dan bertemu dengannya.

Tapi keadaan ini berbalik 180°. Caca dari tadi bukannya segera keluar,tapi dia malah santai menikmati kesunyian yang dia rasakan.

Raihan yang mulai jengkel dengan Caca,mulai bertindak,dia segera masuk ke kelas Caca tanpa gadis itu sadari.

Brakk!!

Suara itu berhasil membuat caca mendongak,melihat siapa yang menggebrak meja di depannya.

"Lo ngapain di sini?" Tanya lelaki yang membuat caca kaget dan tak lain adalah Reihan.

"Harusnya Caca yang nanya sama Reihan.reihan ngapain di sini?" Ujar Caca membalikkan pertanyaan Raihan.

"Gue mau ajak Lo ke suatu tempat" kata Raihan to the point.karena laki-laki ini tidak suka untuk basa-basi.

"Kemana?" Tanya gadis yang masih sibuk membereskan peralatan sekolahnya yang sedari tadi belum selesai.

IBARAT SENJATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang