1

60 37 25
                                    

Yoon ara adalah siswa SMA kelas 10. Dia sangat pendiam lebih tepatnya dia tidak mempunyai teman banyak, kecuali 2 sahabatnya dari kecil yaitu Jeon Jungkook dan Park Jimin. Hm memang Ara sangat susah bergaul dengan anak perempuan pada umumnya karna ada hal hal yang membuatnya tidak nyaman jadi dia cenderung menghindar dan dikucilkan oleh teman temannya.

Pagi itu Ara ingin pergi ke sekolah tapi dia tidak sendirian karna setiap hari Ara selalu diantar dan dijemput oleh Jimin. Sebenarnya diantara 2 sahabatnya Jimin lah yang mempunyai perasaan lebih ke Ara dibandingkan dengan Jungkook. Karna Jungkook hanya menganggap Ara sebagai adik kecilnya sendiri.

ARA POV
Pagi ini seperti biasa gw nunggu Jimin jemput gw. Tapi pagi ini dia datang lebih lambat gak seperti biasanya. Gw mulai kawatir bukannya gw berfikiran buruk tapi memang dia gak bisa di hubungi.

"Sial dia kemana sih? Ini udah mau bel masuk kenapa dia ga dateng dateng" gw berguman kesal karena gw emang sudah nunggu dia hampir 1 jam di depan rumah.

Tiba tiba suara montor khas Jimin datang dan gw langsung matiiin ponsel gw dan berlari ke arahnya. Sebernya gw mau memarahi dia dan pengen memaki maki dia tapi dia membuat sebuah kejutan kecil dan itu lucu banget. Memang ini adalah hari ulang tahunku yang ke 15 tahun.

"Happy Brithday walaupun umur kamu tambah jangan marah marah terus nanti cepat tua bukan umurnya melainkan wajahnya" seperti biasa dia selalu mengejekku dengan humornya dan itu buat gw bahagia walaupun kadang emang ngeselin sih.

Dia memberikanku setangkai bunga mawar dan sebuah kotak yang dihiasi oleh kertas kado yang bermotif hati. Ya dia selalu memberikanku sebuah kado disetiap tahunnya dan kado dari dia selalu sama. Kalau itu bukan alat tulis mungkin sebuah kertas yang berisikan ucapan dan diberi coklat dibawahnya.

"Hm ga usah sok manis kali lu gak ada manis manisnya. Yaudah ayo buruan kita udah telat nih" gw yang sengaja ga berterima kasih ke Jimin supaya dia kesel dan juga karna masih kesel juga sama kata kata dia barusan.

"Ga ada ucapan terima kasih gitu lu emang ga berubah ya Ra dasar ga punya perasaan"

Gw tau dia sebernya ga marah karna emang kebiasaan gw juga menjaili dia jadi gw slow aja gitu Hahaha.

"Acie ngambek iya iya maksih. Apasih isinya sama kek taun kemarin ya? ga modal amat lu Jim" Gw yang ngelihat kadonya sambil gw kocok kocok kadonya karna penasaran isinya.

"Buka aja nanti pas udah pulang sekolah. Yaudah ayo naik lu mau gw tinggal"

"Hm iya ini juga mau naik"

"Pake helm dulu kebiasan lu Ra, sini gw pakein"

"Gausah gw punya tangan sendiri"


***

Ara dan Jimin tiba disekolah tapi mereka sekarang ga ada di kursi melainkan di sofa why. Karna emang mereka udah telat 5menit jadi sekarang mereka berada di ruang BK untuk diberi sangsi.

Bagi Ara mungkin hari ini adalah hari istimewanya karna dia sedang berulang tahun tapi siapa yang menyangka dia malah disuruh membersihkan toilet dengan sahabatnya yaitu siapa lagi kalau bukan Jimin.

"Gara gara lu sih Jim kita dihukum kek gini lu tadi kemana aja ampe telat kaya gini ga kek biasanya" Ya siapa sih yang ga bakal kesel kalau di hari yang istimewa malah dihukum yang enggak enggak.

"Hm gw tadi nyari tu bunga mawar buat lu. Sebenernya udah gw pesen eh mbak mbaknya lupa ama pesenan gw akhirnya gw muter dulu buat cari itu mawar"

Pěrfěct Wïth Yőu ~KthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang