Jadi waktu kemarin mau pulang kerumah, Taehyung diajak buka dirumah Jimin sama mamahnya. Kesempatan emas buat deketin orangtuanya Jimin, jadi Taehyung iyain.
Jarum jam sudah dipukul 4.30 WIB, Taehyung udah sampe di depan rumahnya Jimin. Pas mau ngetok pintu tiba-tiba pintunya kebuka duluan, menampilkan Jimin dengan sweater putih. Manis banget beh.
"E—eh kamu. .mas. ."
"Mau kemana dek?"
"Disuruh beli takjil sama mamah"
Galama setelah Jimin jawab terdengar suara lain yang menyaut dari belakang punggung Jimin. Taehyung yang lihat mamahnya Jimin langsung salim tuh.
"Assalamualaikum , saya datengnya kecepetan ya tante?"
" Waalaikumsalam. .Engga kok, Panggil bunda aja"
"Ta— eh iya bunda"
Taehyung nyengir ganteng, lampu ijo udah di depan mata tinggal minta izin sama Ayahnya Jimin berarti. Jimin yang denger percakapan antara Mamahnya sama si Mas Taehyung cuma bisa bengong, kaget.
"Jim kamu cari Takjil sama Mas Taehyung aja ya?"
"Wah— saya dengan senang hati"
"loh Jimin sendiri aja!"
"Nanti kamu kenapa-kenapa dijalan yang repot siapa? Mamah kan?"
"I— iya sih. ."
Jimin jadi keingetan waktu dia lagi balik abis beli takjil sama anak bocah dilemparin petasan, dia kaget. Takjilnya mental jatoh ke aspal, Jimin pas sampe rumah nangis. Ngadu ke mamahnya.
"Yaudah ayo dek!"
Taehyung narik halus tangan Jimin. Menggengam tangan mungil itu sesekali mengelusnya pelan.
'Hehe modus' batin Taehyung.
Tapi tiba-tiba Jimin menarik tangannya hingga terlepas dari gengaman Taehyung. Kepalanya menunduk menghindari tatapan kecewa dari Taehyung.
"Ayo. ."
Ucap jimin pelan ketika sudah berdiri disamping motor ninja milik Taehyung.
"Haha— iya ayo . ."
Taehyung menjawab dengan canggung dan langsung menaiki motornya, disusul Jimin yang menaiki kursi penumpang dibelakang.
"Mah Jimin berangkat, Assalamualaikum"
"Berangkat ya Bunda. ."
"Waalaikumsalam, hati-hati ya!"
Taehyung menjalankan motornya. Canggung menyelimuti keduanya. Jimin cuma diem, Taehyung diem juga tapi batinnya ngga. Dia lagi ngebatin cara buat mulai topik ngobrol sama Jimin.
Akhirnya mereka bedua selesai nyari Takjilnya, dan lagi otw pulang ke Rumah Jimin. Masih belum ada yang buka suara.
Sampe akhirnya Taehyung ngeberaniin diri
"Jim, risih ya?"
Jimin tetep diem, Taehyung kicep. Tapi ucapan Jimin selanjutnya membuat Taehyung benar-benar terdiam.
"Aku gamau mas!"
"Maaf mas tapi Jimin belum siap buat hubungan lebih sama mas."
"Mas juga terlalu tiba-tiba dateng ke hidup aku mas"
Ucap Jimin, tangan yang sengaja dia letakkan di pundak Taehyung merasakan kalau pundak lelaki yang lebih tua tersentak.
"O-oh, mas minta Maaf kalau kesannya mas maksa banget"
Ucap Taehyung pelan namun masih cukup untuk didengar oleh Jimin. Diam menyelimuti mereka kembali, sampai di rumah Jimin. Mamahnya Jimin udah ada di depan gerbang, nungguin Jimin sama Taehyung.
"Makasih mas Taehyung"
"Hehe sama-sama Bunda, tapi maaf bun Taehyung gajadi buka disini. Tiba-tiba Bunda Taehyung nelpon kalau ada sodara dirumah. Maaf ya bun"
"Loh—?"
Jimin yang tadinya berniat masuk terlebih dahulu kedalam rumah, melambatkan jalannya.
"Iya hehe, pamit dulu ya bun. Titip salam buat dek Jimin. Assalamualaikum"
Ucap Taehyung tidak lupa salim ke Mamahnya Jimin terus langsung menjalankan motornya pergi.
'. .aku keterlaluan ya?' batin Jimin. Sambil menatap pintu rumahnya dengan tatapan kosong.
———
HAYOLOH FIRST CONFLICT , JIMIN TEGA BETUL
KAMU SEDANG MEMBACA
"Bukber yuk dek-?" [ VMin ]
Fanfiction- LOKAL AU! - ( END ) ketika bunga Komplek Sejahtera Alzahri Jimin digebet sama Ahmad Fadil Taehyung anak komplek Makmur yang gantengnya ganteng pake banget pada saat bulan Ramadhan. "Bukber yuk dek?" "Astagfirullah ganteng banget" "DEK BELUM BUKA...