Hari ini adalah hari spesial buat Taehyung. Dia sampe ga ngantuk lagi waktu habis sahur, melek ngejreng matanya.
Dia sebenernya udah beli hadiah buat Jimin, tapi Taehyung ngerasa kurang. Jadi dia pergi ke toko kado dan beliin Jimin sebuah kotak musik dan memastikan semuanya sudah berjalan baik. Taehyung natap jam tangannya, udah pukul 4 saatnya jemput 'calon' pacar, ehe.
Taehyung menelpon Jimin dan diangat oleh si penerima telpon.
"Assalamualaikum adek"
"waalaikumsalam mas"
"udah siap belum? Mau mas jemput soalnya"
"eh! Belum mas! Mas santai aja mas jangan buru-buru kesininya"
"loh kenapa?—"
'kan mas mau cepet-cepet jadin kamu pacar mas'
Tadi cuma didalam hati Taehyung gengs
"pokoknya jangan buru-buru!"
Disisi lain, Jimin masih sibuk ngobrak-abrik lemarinya nyari pakaian yang bagus. Gatau kesambet apaan dia sampe pengen terus tampak rapih dan bagus di hadapan Taehyung.
"Pokoknya jangan buru-buru!" ucap Jimin dengan nada panik, tangannya mengambil pakaian yang menurutnya paling bagus. Masa bodoh deh ah , Jimin udah telat ini. Dia belum rapihin rambutnya.
"mas udah dulu ya. Assalamualaikum!"
Dimatikannya sambungan telfon dari Taehyung lalu melempar ponselnya keatas ranjang dan bergegas memakai bajunya dan merapihkan rambutnya. Tidak lupa mengoleskan lipbalm ke bibirnya.
Jimin sedang menyemprotkan parfum ke bajunya namun diganggu dengan suara ketukan dipintu kamarnya.
Cklek
Jimin membuka pintunya, namun bukan wajah mamahnya yang muncul melainkan wajah Taehyung.
"Astagfirullah!"
"Assalamualaikum adek, udah siap?"
Taehyung nyengir waktu lihat Jimin kaget. Ugh lucu bet.
"Waalaikumsalam, mas ih! Ngagetin aku kira mamah!"
"mamahmu yang nyuruh mas nyamperin kamu kesini. Katanya udah dipanggilin daritadi gak nyaut kamu dek" Taehyung mencubit gemas pipi Jimin. Menimbulkan protes dari si empunya pipi.
"udah siap kok ini, mas ih lepas"
Taehyung melepas cubitan dipipinya Jimin sambil tertawa kecil, lalu menarik lengan Jimin pelan.
"yuk"
Jimin sama Taehyung pamit ke mamahnya Jimin, dititipin pesen juag sama mamahnya Jimin kalau Jiminnya kudu dibawa pulang dengan selamat. Wah Jimin mah bakalan dijaga super ketat sama Taehyung.
Mereka berdua mengendarai mobilnya Taehyung ke game center, kebetulan jalanan lancar jaya jadi ga perlu waktu lama mereka udah sampai disana. Taehyung ngeluarin kartu yang udah diisi uang untuk main gamenya, terus ngasih itu ke Jimin.
"mainnya terserah kamu dek, hari ini seneng-seneng aja"
"YES! MAKASIH MAS!"
Denger itu Jimin langung girang, dia lari ke arah mesin game yang berupa sebuah game menari. Menggesek kartunya namun dia menggeseknya dua kali, sehingga player 2 pun aktif. Jimin menarik Taehyung ke sebelahnya.
"wah dek, mas gajago main ini :( "
"gampang mas, tinggal joget aja nanti kan kebaca gerakannya terus jadi poin!"
"gabisa dek :( nilai tari nya mas dulu C pas"
"Aku ajarin!"
"gabisa :("
"ayolah massss"
"gaamao"
"ish—! nanti mas dapet score diatas 60%, mas boleh minta apa aja ke Jimin deh!"
"OKE DEAL! TANCAP!"
Taehyung langsung gercep pencet tombol start. Jimin ampe istighfar dalam hati karna kaget suaranya Taehyung.
Saat musik dimulai, Jimin menggerakkan badannya lancar mengikuti gerakan yang tertampang di monitor mesin tersebut, sedangkan Taehyung mengikutinya dengan kaku dan agak terlambat. Jimin yang lihat gerakan Taehyung mau tidak mau jadi tertawa. Diotak Jimin, Taehyung mirip robot konslet. Lucu
Lagupun berakhir, sekarang waktunya penilaian score akurasi. Jimin mendapatkan score akurasi mencapai 90%
Taehyung deg-degan ketika monitor di hadapannya menunjukkan score akurasinya.
61%
LEBIH 1
"Alhamdulillah !" celetuk Taehyung melihat hasilnya.
"wah. .61%"
" keinginannya mas! Kita main yang lain tapi kamu harus terus pegangan tangan sama mas!"
". .susah mas"
" kan tadi udh janji"
"ta—tapi"
"gapapa sini gandeng"
Dengan cepat Taehyung menyelipkan jarinya diantara jari-jari Jimin lalu menggengam tangan Jimin. Membiarkan tangannya merasakan hangatnya tangan Jimin. Diam-diam Jimin tersenyum kecil disela-selan malunya saat Taehyung menggengam tangannya.
"sekarang mau main apa?"
" mau main..."
———
NEXT CHPTER DILANJUT UWU
KAMU SEDANG MEMBACA
"Bukber yuk dek-?" [ VMin ]
Hayran Kurgu- LOKAL AU! - ( END ) ketika bunga Komplek Sejahtera Alzahri Jimin digebet sama Ahmad Fadil Taehyung anak komplek Makmur yang gantengnya ganteng pake banget pada saat bulan Ramadhan. "Bukber yuk dek?" "Astagfirullah ganteng banget" "DEK BELUM BUKA...