Siang ini rumah Taehyung lagi rame karna temen-temen kuliahnya pada main. Padahal mah yang mampir cuma 4 tapi bacotnya Astagfirullah kek ada 10 orang.Di ruang tengah ada Taehyung, Mingyu, Namjoon, Seokmin, sama terakhir si Bambam. Mereka lagi main Ps game Mortal combat. Mereka main pake taruhan, yang kalah mukanya dicoret pake tepung. Taehyung yang emang ga jago-jago amat ngegame berakhir dengan wajahnya udah separuhnya tercoret-coret.
"GYU CURANG AJNG LOM SIAP!" pekik Bambam pas tau karakternya udah diserang duluan sama karakter punya mingyu, darahnya berkurang satu bar. Padahal tadi dia udah bilang mau tepan dulu, pengen nyeletekin jari.
"Lo lama si ajng, pake nyeletekin satu-satu!"
"YAKAN BIAR ENAK!"
"KOK NGEGAD?!"
"LU DULUAN!"
Mulai lah pertikaian antara Bambam sana Mingyu. Taehyung, Namjoon sama Seokmin yang lagi nunggu giliran cuma bisa geleng-geleng kepala, mereka apa ga haus ya teriak-teriak begitu. Seokmin aja aus banget sekarang Astagfirullah.
LINE!
Bunyi notifikasi line terdengar, Namjoon ngeluarin ponselnya dari kantong. Ngebuka linenya dia buat ngecek siapa yang nge PC.
———
JIN
Joon! Nanti kerumah sini.Mau dikasih kue nastar sama bunda
Ga dateng awas aja ya!NAMJOON
Iya sip, nanti kesana
Sampein makasih ke Tante———
'Siapa tuh? Gebetan Namjoon?' Pikir Taehyung, matanya lalu gasengaja nangkep notifikasi baru dari username JIMIN. Mata Taehyung melotot, anjir ini orang kok bisa punya kontak Jimin.
"BANG ITU JIMIN KOMPLEK SEJAHTERA?!"
"Astagfirullah Taehyung. ."
Jantungan Namjoon tuh, Si Taehyung teriak pas banget sebelah telinganya. Untung suaranya Taehyung berat ga cempreng, coba kalau cempreng. Beh gendang telinga meledak .
"Iya, napa?"
Abis ngelus-ngelus dada, Namjoon baru bales perkataan Taehyung. Tapi matanya masih terfokus sama ponsel, berniat membalas PC dari Jimin.
———
JIMIN
Kak joonie!minta tolong benerin mixer
Bisa ga?NAMJOON
Kenapa mixernya?
Gamau nyala?JIMIN
Iya kak 😭
Kebanting sama mama
Jimin kan gabisa buat kue Jadinya
😭😭😭😭😭NAMJOON
Yaudah nanti dikabarin kalau mau kesana, sekalian dari rumah Seokjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Bukber yuk dek-?" [ VMin ]
Fanfiction- LOKAL AU! - ( END ) ketika bunga Komplek Sejahtera Alzahri Jimin digebet sama Ahmad Fadil Taehyung anak komplek Makmur yang gantengnya ganteng pake banget pada saat bulan Ramadhan. "Bukber yuk dek?" "Astagfirullah ganteng banget" "DEK BELUM BUKA...