Part 2 : "lu kalau marah malah lucu"

3.2K 490 34
                                    

Semenjak pertemuan pertamanya Taehyung sama si Jimin. Taehyung jadi semangat buat sering mampir ke komplek sebelah, Kaya hari ini. waktu udah menunjukkan pukul 16.40 dan Taehyung udah ganteng pake baju turtleneck berwarna putih.

Rencananya Taehyung pengen nyari Takjil sekalian ngabuburit ke komplek sebelah, eh sekalian pengen nyari Jimin yang belum dia temuin setelah kejadian kenalan yang bikin dag dig dug serr~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rencananya Taehyung pengen nyari Takjil sekalian ngabuburit ke komplek sebelah, eh sekalian pengen nyari Jimin yang belum dia temuin setelah kejadian kenalan yang bikin dag dig dug serr~

Taehyung akhirnya mulai tuh ngabuburit sendirian ( iyalah masa berdua? Orang masih jomblo ) , otwnya pake motor ninja dia yang warnanya hitam. Pas udah sampe di Komplek sebelah Taehyung sengaja melanin laju motornya, muter-muter keliling Komplek Sejahtera. Tapi gak kunjung nemu gebetan manisnya. Akhirnya Taehyung memutuskan mampir di tukang jualan Kolak sama Gorengan.

"Buk beli kolaknya 4, terus sama gorengannya 10 ribu buk"

Taehyung ngomong ke ibu-ibu yang jual, dirinya sengaja ga turun dari motor karna niatnya cuma mampir abis itu ngiter lagi.

Tapi pas selesai bayar dan pengen pake helm, tiba-tiba Taehyung denger suara alus-alus lembut, wah Taehyung inget betul ini suara siapa.

PARK JIMIN LAH SIAPA LAGI

Weh ngegas

"Bu Jimin minta biji salaknya 2 sama Risolnya 5 terus sama Lontongnya 5 "

Taehyung nurunin helmnya terus nengok ke sumber suara, yang pertama kali ditangkep sama mata dia itu rambut pink yang kaya kembang kapas sama pipi bulat yang dari samping aja keliatan kalau itu empuk luar biasa.

"Eh Jimin"

"E-eh kamu. ."

Yang dipanggil kaget, ngga ngeh kalau yang lagi duduk ganteng di motor ninja tadi itu Taehyung.

"Beli takjil?"

"Iya"

"Jalan?"

"Iya"

"Yaudah bareng gw aja yuk Jim. Kursi penumpang kosong kok ini"

Taehyung nyengir ke Jimin, yang di cengirin cuma bisa garuk tengkuknya gugup. Pengen nolak Jimin capek Jalan, Pengen nerima gatau cara bilangnya gimana. Hadeh . .

"E-eh anu. .aku—"

"Ga nerima penolakan gw Jim"

"Tapi Tae—"

"ini tangan saya dianggurin?"

Suara ibu-ibu memecah obrolan Taehyung sama Jimin. Ibu-ibu yang jualan gorengan itu menyodorkan sekantung plastik belanjaan Jimin, terlihat wajah ibu-ibu ini kecut dan tangannya agak bergetar. Mungkin sudah lama menyodorkan tapi tidak kunjung diambil sama Jimin karna dia sibuk mikirin tawaran Taehyung. Akhirnya langsung dibayar sama Jimin.

Karna malu Jimin langsung kabur, jalan cepet. Ninggalin Taehyung yang menatap punggung Jimin.

"Ih gara-gara dia. Aku jadi malu~"

Jimin mengerutkan keningnya sambil mengerucutkan bibirnya sebal, kakinya dihentak-hentak kecil sembari terus berjalan ke rumahnya.

TIINNNN!

"ASTAGFIRULLAH MAMAH!"

Jimin kaget, suara klakson yang kencang dari belakangnya bikin dia gasengaja teriak. Klaksonnya berhenti, tergantikan suara berat yang seksi milik Kim Taehyung.

"Sini naik Jim, capek kan jalan"

"IH KAMU BIKIN AKU KAGET AJA, SEBEL AH SAMA KAMU—!"

pekikan kesal keluar dari mulut Jimin, matanya menatap sebal kearah Taehyung. Bukannya Takut Taehyung malah ketawa kenceng.

"Lu kalau marah malah lucu"

Mendengar itu muka Jimin memerah penuh, entah malu atau entah kesal. Tapi yang Jelas ucapan Taehyung kini bikin Hati Jimin goyang-goyang. Dag dig duh.

Akhirnya Jimin tetep jalan sambil ngambek diikutin Taehyung dibelakangnya yang terus godain Jimin.

Suka ga? Kalau suka nanti aku up terus kalau ngga aku hapus

"Bukber yuk dek-?" [ VMin ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang