Jimin sama Taehyung semakin deket, Jimin luluh sama sikap manisnya Taehyung ke dia. Gatau sejak kapan tapi rasanya Jimin nyaman di dekat Taehyung.
Jimin lagi tiduran di tempat tidur, tidak terasa puasa tinggal 6 hari lagi. Sebenernya Jimin ga ikhlas kalau puasanya cepet kelar, soalnya kesempatan nyari pahala banyak-banyak hilang.
'LINE!'
Tangan Jimin meraih ponselnya yang ada di sebelahnya, notifikasi line atas nama Taehyung terpampang disana.
———
TAEHYUNG
Jim
JiminAdeknya mas
Dek
Lagi ngapain?JIMIN
Iya?
Ngga kok, lagi tiduran doangAda apa mas?
TAEHYUNG
Jim
Besok sibuk?
JIMIN
Ngga kok, Jimin freeTAEHYUNG
Bukber yuk dek?
Berdua aja, diluar.
Mau?
Kali ini beneran makan ga kaya kemarin kok tenang.JIMIN
mn
Gimana ya ..Mau deh, mau jam berapa ?
TAEHYUNG
Jam 3
Nanti mas jemputJIMIN
Oke
Aku tidur duluan ya mas?TAEHYUNG
Iya, good night dek
❤———
Jam udah menunjukkan jam 10 malam, Jimin masih girang karna ajakan Taehyung tadi. Mereka bakalan beneran jalan berdua tanpa embel-embel alasan 'beli hadiah' lagi.
Senangnya Jimintuh
Dipeluknya boneka beruang kesayangannya, lalu Jimin berguling-guling diatas tempat tidurnya. Membuat tempat tidurnya berantakan kaya kapal pecah.
"JIMIN TIDUR!"
Jimin berhenti, wajahnya kaget sedikit cengo karna mendengar teriakan cantik mamahnya dari luar pintu. Lalu Akhirnya Jimin memutuskan untuk tidur.
———
Disisi lain kini Taehyung lagi asik searching tentang tempat-tempat yang bagus, sekalian kan dia pengen nembak Jimin
Jangan ember ya kalian!
Tangannya asik scrolling layar ponselnya, daritadi senyum gantengnya gak luntur dari bibir Taehyung. Dipikirannya udah terbayang-bayang Jimin yang manis itu jadi miliknya.
Tiap hari kan jadi ada yang disayang dimanjain sama dia, apalagi kalau yang dimanjain lucu gemes. Beh dimanjain ++ sama Taehyung.
"Bagus anjir, eh astagfirullah"
Taehyung memutuskan untuk membawa Jimin ngabuburit di sebuah game center baru membawanya ke restoran yang barusan udah dibooking sama Taehyung.
Taehyung juga diam-diam membeli sebuah kalung waktu mereka berdua jalan nyari kado untuk bundanya. Kalung yang menurutnya akan bagus terpasang di leher Jimin.
"Ah gasabar buat besok.."
Taehyung mematikan layar ponselnya. Pandangannya keatas, menatap langit-langit kamarnya. Gapercaya kalau pdktnya bakalan selancar dan semulus ini, mungkin rejeki anak soleh kan ya? Siapa tau jodohnya langsung didekatkan. Padahal awalnya Jimin nolak Taehyung, tapi kan harus ada usaha yang kuat biar dapat hasil yang memuaskan hati. Ya anggap aja usaha Taehyung berbuah manis , iyalah kan Jimin emang manis.
Taehyung melangkahkan kakinya mendekat ke tempat tidur lalu merebahkan badannya. Lalu memejamkan matanya, dia harus tidur untuk mempersiapkan keperluan besok. Mau membahagiakan Jimin
Ea
Taehyung tersenyum kecil sebelum akhirnya menyusul Jimin kedalam alam mimpi.
———
MAAF AKU BARU UPDATE KEMARIN-KEMARIN KENA STUCK GAADA IDE.
SENGAJA PENDEK BIAR PENASARAN , HEHE SIAPA YANG GA SABAR LIAT TAEHYUNG NEMBAK JIMIN?
UWU
BACA TERUS YA!
KAMU SEDANG MEMBACA
"Bukber yuk dek-?" [ VMin ]
Fanfic- LOKAL AU! - ( END ) ketika bunga Komplek Sejahtera Alzahri Jimin digebet sama Ahmad Fadil Taehyung anak komplek Makmur yang gantengnya ganteng pake banget pada saat bulan Ramadhan. "Bukber yuk dek?" "Astagfirullah ganteng banget" "DEK BELUM BUKA...