Part 1 : "Lu manis gw suka"

5.3K 526 37
                                    

Bulan Ramadhan tiba, bulan dimana banyak orang yang nyari kebaikan demi dapet pahala berlipat ganda.

Sama halnya kaya si Ahmad Fadil Taehyung, atau biasa dipanggil Taehyung. Kata orang si dia yang paling ganteng di kompleknya, si Taehyung si 'iya-iya' aja. Karna emang dia udah tau dia ganteng.

Taehyung bangun pagi-pagi di saat keesokannya merupakan puasa hari pertama. Ceritanya dia mau ikutan Arak-arakan yang ikut bangunin Sahur sampai komplek sebelah, yaitu komplek Sejahtera.

Taehyung udah ganteng dengan kaos polos terus dipinggangnya diiketin sarung biar keliatan makin gagah katanya.

"Oi semua!"

Si Taehyung nyapa orang-orang yang ikutan Arak-arakan. Karna Taehyung itu famous jadi ya banyak yang nyaut, bales sapaanya Taehyung.

"Tae~!"

Teriakkan melambai dari suara yang cukup dikenal sama Taehyung. Itu temennya si Bambam.

"Astagfirullah, kok lu ikut bam? Biasanya kalau subuhan gapernah keliatan di masjid lu!"

"Ehe mau ikutan eksis di komplek sebelah tae, lumayan banyak yang ganteng!"

"Idih, giliran yang ganteng cepet."

"Yakan cuci mata, bosen yang ganteng disini dikit"

Abis ngomong gitu Bambam langsung naik ke mobil bak yang udah ditaro speaker. Taehyung yang liat langsung ikutan naik.

"Eh ada Abang Namjoon"

Taehyung mendapati sosok Tetangganya yang sedang ngotak ngatik speaker yang ada di mobil bak. Namjoon yang ngerasa namanya dipanggil nengok, ngeliat Taehyung. Terus lanjut lagi sama perkerjaanya. Setelah selesai Namjoon langsung turun dan masuk ke dalam mobil buat ngendarain itu mobil.

Arak-arakan mulai jalan, Bambam yang tugasnya ngomong sahur-sahur pake mic. Suaranya bener-bener bikin yang ikut Arak-arakan Istighfar, udah cepreng terus kenceng pula. Yang denger juga langsung bangun buat sahur. Taehyung tugasnya cuma megangin sarungnya Bambam terus duduk lesehan di bak mobilnya.

Pas udah sampe di komplek sebelah, Bambam capek katanya terus nyuruh Taehyung buat gantiin dia.

"Woi lu daripada mejeng ganteng disitu mending gantiin gw! Seret nih pengen minum"

"Yaudah si gausah ngegas!"

Taehyung langsung ngambil micnya, suara yang tadinya cempreng tergantikan sama suara beratnya Taehyung.

Pas lagi asik-asiknya, Taehyung ngeliat ada pink-pink jalan kearah mobilnya. Taehyung nyuruh Namjoon buat melanin mobilnya. Terus di-iyain sama Namjoon.

Karna masih gelap Taehyung mincingin matanya, eh pas udah makin deket keliatan deh mukanya. Buset. Istighfar Taehyung dalem hati, manis banget.

"Astagfirullah"

Keceplosan tuh Taehyung, si pink-pink berjalan ini kaget dong. Terus nengok kearah Taehyung yang bengong ngeliatin dia.

Mic yang dipegang Taehyung langsung dioper ke Bambam. Dia buru-buru turun dari mobil bak, nyamperin si pink-pink itu.

"Kenalan yuk? Nama gw Ahmad Fadil Taehyung"

Si pink-pink, yaitu Jimin cuma cengo liatnya. Dia lagi jalan pulang abis beli lauk buat sahur terus diajak kenalan sama Cowok ganteng. Taehyung nyodorin tangannya ngajak salaman kan tuh. Terus di bales salamannya sama Jimin.

"Nama aku Alzahri Jimin"

Taehyung langsung nyengir ganteng.

"Lu manis gw suka"

Jimin langsung blushing gak karuan, mana masih pake piyama tidur kan tuh. Aduh Taehyung makin gemes.

"A-apaan sih kamu, udah ah aku mau sahur. Permisi!"

Jimin langsung pergi terus masuk kedalem rumahnya yang gak jauh dari Arak-arakan Taehyung.

"Astagfirullah ya Allah"

Jimin langsung Istigfhar Pas udah sampe dalem Rumah, Jantung Jimin deg-degan udah kaya abis diajakin lari. Padahal cuma diajak kenalan doang. Tanpa sadar kalau Taehyung juga ngerasain hal yang sama. Dan berencana buat sering-sering main ke komplek Sejahtera buat ketemu sama Jimin.

——

Hi, aku kembali tapi dengan Vmin 💕

Hi, aku kembali tapi dengan Vmin 💕

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
"Bukber yuk dek-?" [ VMin ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang