PROLOG #1

465 34 2
                                    

Chika dan You, umur tujuh tahun

"Chika-chan...! Ayolah, kamu pasti bisa! Tidak usah takut!", seru Watanabe You gemas.

"Aku takut! Bagaimana jika nanti aku tenggelam?" balas Takami Chika ngeri.

"Ini hanya kolam renang, bukan laut," kata You meyakinkan.

Chika tetap tak bergerak, malah semakin ketakutan.

Melihat sahabatnya ketakutan, You tersenyum. "Tenang saja. Jika kamu tenggelam dan tidak bisa berenang, kan ada aku di sini. Aku berjanji akan menolongmu."

"Sungguh? Kamu tidak akan menjahiliku lagi kan? Janji?" Chika memastikan.

You mengangguk, "Aku janji."

BYUUR!!!

"Chika-chan!" peluk You sambil tertawa. "Bagaimana?"

"Lumayan. Tapi tetap saja mengerikan!"

You kembali tertawa, lalu menggendong Chika. Chika lebih senang jika berenang sambil digendong You. Setidaknya bukan dia yang berenang. Mereka kemudian bersenang-senang bersama di kolam renang.

"You-chan..." Kata Chika dalam perjalanan pulang.

"Hm?"

"Kita akan selalu bersama kan? Walau nanti kita akan tumbuh besar dan lebih dewasa, kita tetap akan bersama kan? Berjanjilah!" Seru Chika sambil menunjukkan jari kelikingnya.

You agak bingung mendengar Chika tiba-tiba berkata seperti itu, namun dia hanya tersenyum. "Kalau begitu, saat sudah besar dan dewasa nanti, walau kita berpisah, jangan lupakan aku ya!"

"Yakusoku!" Jawab mereka kompak, sambil menyatukan jari kelingking mereka dan tertawa.

Beautiful Ship: Chika X YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang