Seperti butiran debu yang melayang
diudara. Jika salju yang beterbangan
itu adalah aku, maka aku bisa
menggapaimu lebih cepat
Jennie Kim👑👑👑
Lima menit lagi bel istirahat akan berbunyi. Hari ini ada berita menggemparkan datang dari Taehyung. Baru saja Jennie mendudukan pantatnya di kursi, Irane menghampirinya dengan raut wajah yang sumringah.
"Jenniiiiieeeee!!!" Pekiknya heboh. "Ada hot news hari ini Jen!!
"Iyaya ngomongnya jangan kenceng-kenceng"
Irane menarik napas lalu membuangnya perlahan. "Gue tuh lagi bahagia banget. Lo harus ikut gue sekarang"
Mereka berdua lalu berjalan menuju ke koridor gedung sekolah yang kini sedang ramai. Pandangan Jennie jatuh pada sosok laki-laki yang sedang bermain basket bersama teman-temannya. Taehyung.
Dia menyipitkan matanya, menyadari ada yang berbeda dari biasanya. Penampilan cowok itu.
Jennie teringat saat pertama kali bertemu dengan Taehyung. Cowok yang berpakain tidak rajin, tidak memakai dasi, dua kancing yang terbuka diatasnya dan rambut yag sedikit melewati kerah.
Namun hari ini, Taehyung sungguh rapi. Seragamnya bahkan terlihat seperti baru, memakai dasi, baju yang dimasukan ke dalam celana, rambutnya juga berbeda. Sepertinya baru dipangkas.
Dan tunggu.
Jennie tidak bisa menahan bibirnya untuk tidak terangkat, Taehyung melepaskan anting-antingnya. Cowok itu menuruti ucapan Jennie.
KRING!!
Jam istirahat kedua habis, Taehyung melemparkan bola basket ke sembarang tempat.
"Habis ini pelajaran apa nyet?" Tanya Suga
Taehyung mengangkat bahu. "Mana gue tahu"
Dengusan meluncur di mulut cowok bermata sipit itu. "Salah nanya orang gue"
Mereka berjalan menelusuri koridor untuk bisa sampai ke lantai empat. Mata hitamnya menemukan seorang cewek yang berdiri tak jauh darinya. Menatapnya tanpa berkedip.
Tepat saat ia akan melewati Jennie, Taehyung membisikan sesuatu di sisi cewek itu. "Gimana? Gue makin ganteng aja kan"
Setelah mendapatkan cubitan di pinggangnya, Taehyung kembali meneruskan langkahnya.
"Jimiiinnnn!! Kembaliin parfum gue! Gue baru beli kemarin ihhhh" Seru Sooya histeris seraya mengejar Jimin.
Mendengar suara teriakan dua anak manusia yang makin berisik, Namjoon memutar bola matanya. "Berisik banget sih lo berdua!" Cowok bertubuh jangkung itu bangun dari kursinya dan menatap Jimin sambil berkacak pinggang. "Lo juga Jim! Kalo suka tembak"
Sooya menatap Namjoon jengkel. "Amit-amit gue"
"Lo marah-marah gitu entar ujung-ujungnya jadi cinta loh Soy" Seru Jungkook
Sooya memutar matanya tak sengaja ia melihat Taehyung yang duduk di atas meja sambil melepas kaus olahraganya, menampilkan kaus dalam putih yang dikenakan cowok itu.
Tanpa sadar ia menelan saliva.
"Hayyyuuuuuuu, lagi liatin Tae yaaaa" Jimin menunjuk wajah Sooya sambil menyeringai.
Sial.
"Apasih gak" Tukasnya mengelak.
"Halah bisik lo setan" Kaus olahraga Taehyung yang sudah basah karena keringat, ia lemparkan ke arah Sooya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAVE ME
FanficMenceritakan tentang Kim Taehyung (tokoh utama dalam cerita ini) yang kehilangan seorang panutan dalam hidupnya. Hidupnya tidak seperti yang di bayangkan orang lain. Meski bergelimang harta, Taehyung merasa hidupnya sepi dan tidak berarti. Belum la...