Abis sarapan sama Changgu Hongseok langsung ke dorm B nyamperin Jinho.
Hongseok main lewat gitu ajah ga nyapa orang yg papasan sama dia padahal dia papasan sama Hui sama Yuto. Tapi mereka udah apal kalau Hongseok udah gitu dia lagi mode serius.
Kalian taulah Hongseok kan suka bodor jadi kalau udah serius gitu berarti serius banget. Hui sama Yuto juga emang ga ada niatan mau nyapa.
Hongseok ngetok pintu kamar Jinho gak lama langsung di buka. Jinho agak kaget pas liat Hongseok ada di depan mata dia.
"Ada apa?"
"Boleh masuk gak?"
"Masuk ajah."
Hongseok masuk terus langsung nutup kamar Jinho, Jinho juga ngerasa gimana gitu hawanya ga enak banget.
"Jinho."
Iya Hongseok kalau di depan kamera manggil Jinho pake Hyung tapi kalau udah berdua dia itu pemimpinnya jadi otomatis dia manggil tanpa embel-embel Hyung.
"Kenapa?"
"Maafin aku. Aku tuh pengen sarapan sama kamu. Tapi aku dapet kupon pizza dan cuma berlaku hari ini. Kamu kan ga doyan pizza."
Tanpa basa basi Hongseok langsung ngomong ke intinya karna Hongseok tau, Jinho ga suka basa basi.
"Masih di bahas ajah."
"Gimana ga di bahas, aku kepikiran kamu."
"Aku gapapa."
"Bohong."
"Aku serius." Jinho ngejawab Hongseok sambil ngelipetin baju yang abis dia ambil dari tempat laundry.
Hongseok duduk di samping Jinho terus ngambil tangan Jinho supaya berenti dulu ngelipetin bajunya.
"Kalau kamu ngerasa kesel sama aku, tunjukin ajah. Jangan di tahan-tahan yah."
Jinho cuma diem sambil ngeliat muka Hongseok, ia bingung mau jawab apa emang udah wataknya kayak gitu.
"Emang udah watak aku ga bisa berekspresi nunjukin apa yg aku rasain." Hongseok ngebuang nafasnya kasar. Udah dia duga pasti jawabnya kayak gitu.
Hongseok ngelepas pegangan tangannya dari Jinho. Dia diem sambil kayak frustasi harus ngomong gimana lagi.
"Maaf."
Hongseok langsung meluk Jinho, sumpah dia tuh sayang banget sama Jinho. Tapi dia tuh cuma gemes, soalnya selama mereka pacaran Jinho jarang bilang sayang ke dia jarang cemburu terlalu santai pokoknya.
Jinho cuma bisa diem sambil ngebales pelukan Hongseok. Tapi yang kalian gatau. Jinho lagi nahan nangis.
••••
"Yanan sayaaaaaang yuhuuu."
Changgu pulang ke dorm sambil teriak-teriak manggil Yanan. Padahal ga sambil teriak juga seisi dorm bisa denger.
"Berisik lu chang."
"Eh Shinwon hyung, ngapain di dorm B?"
"Nyamper Wooseok mau jajan."
"Aciieeee."
"Paan sihh."
"Seneng kaaaan?"
"Gak jelas lu." Shinwon langsung pergi ninggalin Changgu gitu ajah Changgu mah bodo amat yak.
Changgu ngebuka pintu kamar dia sama Yanan, terus ngeliat Yanan lagi tiduran sambil pake headseat kayaknya Yanan lagi nonton drakor soalnya keliatan banget Yanan lagi cekikikan sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Jajaran Genjang
RomanceCerita cinta rumit antara Yanan Changgu Hongseok Jinho. Bahasa tidak baku sama sekali. PentagonxPentagon