••••
Jinho masuk kekamar dan liat Hongseok yang lagi tiduran sambil ngegame di hapenya. Jinho jalan dan langsung duduk di samping Hongseok.
"Hong.. nih aku beliin ini."
Hongseok langsung bangun kayak kaget gitu dia buka bungkusannya dan wangi takoyaki yang langsung nyebar di dalem kamar.
"Waahh takoyaki.."
"Gurita crab sausnya pedes."
"Ehh kok kamu tau yang biasa aku makan?"
"Dari Changgu, dia tau banyak soal kamu di banding aku."
Hongseok diem dulu tadinya dia mau langsung nyuapin takoyakinya tapi karna Jinho ngomong gitu kok dia jadi rada gak selera.
Jinho ngeliat Hongseok yang diem ajah gak langsung makan takoyakinya.
"Mau di makan gak? Kalau gak gapapa kok."
"Eh mau kok mau, nih aku makan." Hongseok langsung makan takoyakinya terus senyum ke Jinho.
"Enak?"
"Enak kok. Kamu mau? sini aku suapin."
"Eh? ga-"
"Gak ada penolakan"
"Iya iya.." Jinho nunggu Hongseok yang mau nyuapin dia. Tapi sama Hongseok di bercandain dulu kayak bercandain anak kecil.
"Hongseok ihhh!!!"
"Iya iya ini aaaaaa."
"Gak mau tar PHP lagi."
"Enggak ih buru ini keburu dingin."
Jinho langsung megangin tangan Hongseok dan masukin takoyakinya kemulutnya takutnya Hongseok ngebercandain dia lagi.
"Enak?"
"Enak enak.."
Mereka ngobrol kayak biasa lagi sambil makan takoyaki sampe abis. Meskipun dalam hati Hongseok belum tenang kenapa tadi tiba-tiba Jinho bete sama dia.
••••
"Shinwon hyuuung." Wooseok langsung duduk di samping Shinwon yang ternyata masih duduk di tempat pas dia ninggalin Shinwon tadi.
"Kok balik lagi?"
"Emang kenapa hyung? Kan tadi Wooseok yang ngajak Hyung ngopi."
"Gak balik lagi juga gapapa, emang udah bantuin kinonya?"
"Udah kok hyung, Tapi ya bete ujung-ujung Wooseok ngeliat Kino deket-deket Yuto terus."
Shinwon ngeliat ekspresi Wooseok yang keliatan bete.
"Lu bete?"
"Bangetlah Hyung, Yuto genit banget sama Kino."
"Ya lu kalau suka sama Kino, tembak dong."
Shinwon ngomong gitu tapi kayak ada yang retak di dadanya.
"Apaan sih Hyung, gak gituu."
"Gak gitu gimana? keliatan jelas kok lo suka sama Kino, kayaknya Kino suka juga tuh sama lu, masa dia nolak."
Suara kretek di dadanya Shinwon nambah kenceng kedengerannya.
"Gak ah Hyung, Wooseok gak mau nanti persahabatan Wooseok Kino sama Yuto rusak gara-gara itu."
"Hah?"
"Nanti kalau Wooseok nembak Kino, terus kita jadian nanti kalau kita berantem kan gak enak. Mending kayak gini ajah deh."
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Jajaran Genjang
RomanceCerita cinta rumit antara Yanan Changgu Hongseok Jinho. Bahasa tidak baku sama sekali. PentagonxPentagon