••••
Semenjak Wooseok sama Shinwon jadian, Changgu jadi sering bete ngeliat Wooseok yang nempel mulu ke Shinwon. Semenjak tukeran ajah Changgu ngerasa Yanan tukeran kamarnya sama Yuto soalnya Yuto sering di usir di suruh tidur di kamar Yanggu tukeran sama Shinwon.
Jangan tanya Wooseok sama Shinwon sekamar ngapain.
Ya tidurlah.
Changgu sekarang lagi ngadep ke jendela ngehirup udara segar pagi-pagi, hari ini juga ga ada jadwal paling latihan nanti sore. Selesai sarapan dia mutusin mau di kamar ajah. Dia lagi ga mood ngapa-ngapain.
"Kangen Yanan deh."
Changgu hembusin nafasnya kasar dia ambil gitarnya dia terus mulai nyanyi-nyanyi ga jelas dan lagu yang dia nyanyiin kebanyakan lagu tentang rindu.
Ini udah hari ke 20 Changgu ga sekamar sama Yanan dan gara-gara itu Yanan juga jadi lengket banget sama Kino kayaknya fans juga udah lupa sama YanOne couple.
"Hubungan gue masih bisa di selamatkan ga yah?" Changgu dari tadi ngomong sendiri hal hal yang berhubungan sama hubungan dia sama Yanan. Dia udah khawatir banget soal hubungan dia. Dia gak mau pisah sama Yanan tapi kalau sampe Yanannya yang ngudahin, dia juga udah gatau harus gimana lagi.
Pintu kamar tiba-tiba kebuka, Changgu nengok ternyata Shinwon.
"Chang, keruang latihan tar jam 11."
"Loh bukannya latihanya sore?"
"Gatau tuh Hui hyung yang ngomong."
"Oke Hyung."
Changgu metik gitarnya lagi dan nyanyiin lagu galau pastinya.
"Galau banget kayaknya."
"Hahaha biasalah hyung."
"Ngomong atuh sama Yanan, selesain cepet-cepet ga harus nunggu sebulan."
"Gapapa hyung biar sesuai sama perjanjian ajah."
"Cinta itu ketulusan perjuangan bukan perjanjian."
Changgu berenti metik gitarnya dia mikir bener juga yang di omongin Shinwon.
"Tapi dalam hal pernikahan kan ada janji suci."
"Janji bisa di langgar kalau ketulusan itu murni dari hati."
"Mentang-mentang baru punya pacar kok hyung ngomongnya jadi bener."
"Kenapa sih orang-orang gue bercanda salah serius juga salah. Raisa banget gue."
"Hahahaha iya iya hyung makasih yah, secepatnya gue bakal ngajak Yanan ngomong."
"SHINWON SAYANGKU CINTAKU KAMU DIMANAAAA?"
"Ya ampun itu gorilla kenapa lagi dah?"
"Temuin sana hyung hahahaha."
"Yaudah gue keluar dulu yak."
Changgu ngelanjutin acara galaunya nyanyi-nyanyi gak jelas pake gitar. Dia ngambil buku tulis dan mikir buat bikin lagu ajah biar agak berfaedah.
Changgu nengok ke jam dan ternyata udah mau jam 11, Changgu beresin alat tulisnya sama gitarnya langsung ganti celananya pake celana training panjang soalnya barusan dia cuma pake boxer.
Changgu keluar kamarnya dan ternyata udah sepi banget, apa udah pada kesana ya kok ga pada ngajak barengan. Yaudah Changgu bodo amat jadi dia jalan ajah sendirian ke tempat latian.
Changgu jalan di koridor dan dia ngerasa kok sepi banget biasanya adalah suara-suara music gitu atau ribut-ribut kalau lagi latihan tapi ini bener-bener hening banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Jajaran Genjang
Roman d'amourCerita cinta rumit antara Yanan Changgu Hongseok Jinho. Bahasa tidak baku sama sekali. PentagonxPentagon