••••
"Yan bangun ayo sarapan."
Changgu bangunin Yanan yang masih kebo banget tidur, Yanan tuh kalau udah ngerasa kecapean suka gitu tidur susah banget di bangunin.
Yanan masih ga ngejawab omongan Changgu, Tapi Changgu ngeliat Yanan kayak gemeteran gitu.
"Yan lu kenapa?"
Changgu nyamperin Yanan terus megang jidat Yanan dan sumpah itu panas banget.
"Ya ampun Yanan badan lu panas banget." Changgu bingung harus gimana perasaan tadi pas dia bangun Yanan belum begini apa dia gak ngeh soalnya pas bangun Yanan udah ga meluk dia lagi.
Changgu nelpon Hui sama Jinho biar pada dateng ke kamar, Dia mau beli obat penurun panas tapi gak mungkin dia ninggalin Yanan sendirian, Gak lama Hui sama Jinho dateng ada yang lain juga sampe dateng semua.
Jinho duduk di samping Yanan terus megang jidatnya Yanan.
"Ya ampun ini panas banget Chang, siapapun beli obat penurun panas gih."
"Biar aku ajah."
"Hong gua ikut."
"Gausah Chang lu temenin Yanan disini."
"Sama Kino ajah Hyung, Sekalian Kino mau beliin makanan yang biasa Yanan hyung makan kalau ga enak badan."
Changgu bingung kok dia malah kayak orang linglung sekarang. Dia bingung harus gimana dia panik berasa bego banget gini ajah gak becus.
"Hyung, udah gausah panik. Yanan hyung pasti gapapa." Wooseok berusaha nenangin Changgu karna emang Changgu keliatan banget paniknya sampe pucet.
Gak lama Shinwon bawa kayak baskom kecil anduk kecil sama air dingin.
"Pake ini dulu, nih Chang kompres Yanannya."
Changgu ambil baskomnya terus dia ngompres Yanan sambil tangan gemeteran mata udah berkaca-kaca ngeliat Yanan yang keliatan lemes sama pucet banget dan masih keliatan gemeteran.
"Hui hyung gua ga guna banget ya sekarang, gini ajah gue ga becus banget."
"Chang jangan ngomong gitu ah tar kalau Yanan denger gimana?"
"Iya Chang udah jangan kayak gitu kamu rawat Yanan yah jangan di tinggal-tinggal dulu."
"Iya Jinho hyung, Gua jarang liat Yanan sakit depan gua makanya gua panik Hyung, palingan dia ngeluh pusing terus tidur juga udah gak sampe kayak gini. Kalau dia sakit parah kan langsung pulang ke china."
"Yanan kalau sakit gak mau keliatan lu Chang katanya gak mau ngerepotin lu paling dia ke kamar gua nyari Kino buat nyari obat."
Hui Jinho Yuto sama Wooseok rasa-rasanya pengen bekep mulut Shinwon. Kenapa Shinwon bisa ngomong gitu pasti Changgu makin ngerasa bersalah.
Dan bener ajah Changgu nangis sambil nyiumin tangan Yanan terus ngomong maaf berkali-kali.
"Hyung lu mah pake di bilang."
"Ya gimana biar Changgu tau terus Yanan juga jangan gitu lagi."
Ya emang bener sih omongannya Shinwon kalau gak gitu Changgu ga akan tau soal Yanan gini. Dan Yanannya juga bisa lebih terbuka gitu sama Changgu.
Yanan ngebuka matanya keliatan matanya berair gitu.
"Pusing banget." Yanan cuma ngomong gitu matanya juga masih setengah merem. Yanan ngerasa ada yang genggem tangan dia kenceng banget.
"Yan apa yang di rasa?" Yanan ngedenger suara Jinho terus ngeliat di kamarnya udah ada member lain juga. Terus Yanan ngeliat ke Changgu yang masih keliatan nangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Jajaran Genjang
Roman d'amourCerita cinta rumit antara Yanan Changgu Hongseok Jinho. Bahasa tidak baku sama sekali. PentagonxPentagon