••••
Yanan lagi nyiapin sarapan buat yang lain tadi kebetulan dia beli banyak karna emang rencana mau di makan sama-sama, dia nyiapin sendiri di dapur kalau ada Hongseok udah pasti dia. Kino, lagi beli minum sama Wooseok katanya pada pengen kopi, Hui lagi beresin kamar.
Pas lagi nyiapin makanannya Yanan ngerasa ada yang berdiri di sampingnya pas dia nengok ternyata kekasih hati yang lagi break.
"Aku bantuin yah."
"Kamu sekarang kalau ngomong ke aku pake aku kamu terus yah."
"Iya biar biasa, agak nyesel aku sempet pake gue elu sama kamu."
"Ya gapapa aku juga santai."
"Masa ngomong sama pacar kayak gitu terus kan ga baik."
"Tapi kita kan-"
"Kita cuma break Yan bukan putus, apa kamu mau putus beneran sama aku?"
Yanan diem suasana macem apa ini mereka kok bisa ngomongin hal sensitif kayak gini dengan santainya. Yanan terus ngeliatin Changgu yang lagi naro makananya di atas nampan.
"Yukk bawain, udah gausah di pikirin belum waktunya juga kan."
"Chang tunggu."
"Kenapa?"
"Aku kangen sama kamu."
"Aku juga Yan, yaudah yuk kita bawa makananya."
Yanan cuma senyum bisa-bisanya dia ngomong gitu padahal mereka tinggal balik ajah seperti semula. Tapi mereka ngerasa harus profesional sama keputusan mereka.
Ribet emang nih bocah dua drama banget :v
••••
Member yang lain ngeliat Yanan sama Changgu keluar dari dapur bawa sarapan mereka. Yang lain tuh emang sengaja gak ada yang bantuin Yanan tadi biar Changgu ajah yang gerak bantuin Yanan.
"Abis sidang rujuk yak?" Itu Shinwon yang nyeletuk di samber sama tabokan Yuto sambil ketawa.
"Shinwon hyung mau fotonya gue sebarin." Shinwon melotot kaget apaan nih sebar-sebar foto, foto apaan.
Yang lain mulai pada kepo foto apaan Changgu cuma masang muka ngeledek.
"Foto apaan woy?!"
"Yut foto itu yut foto adegan yang lu liat tadi pagi tapi ini masih lebih intim gitu kan yang lu liat udah agak longgar."
Yuto ber 'wah' ria sambil tepuk tangan heboh, Shinwon cuma bisa bengong sama kaget.
"Waahh Chang lu jangan macem-macem yak."
"Hyung yang mulai yak."
"Lagian kenapa gak jadian ajah sih Won?"
Itu Hui yang tiba-tiba nyeletuk sambil lewat, Hui ngerti pembicaraan mereka pasti Shinwon Wooseok.
Shinwon tambah kaget kok jadi dia yang terbully disini. Padahal di ruang tamu tempat mereka makan ini cuma Ada ber-5 tapi rame banget. Wooseok Kino belum balik beli kopi. Jinhongseok masih di kamar.
"Ini makan mau nunggu Wooseok Kino dulu?" Semuanya cuma ngangguk ngejawab omongan Yanan.
"Yaudah Yanan mau bawain ini dulu buat Jinho hyung."
Hui juga udah ikut gabung sama Shinwon Yuto Changgu. Mereka makan emang lesehan di lantai sama meja di tengah-tengah katanya biar berasa kekeluargaanya.
"Hui hyung gak mau pacaran apa?" Sumpah ya emang mulut Shinwon tuh ngeselin banget tiba-tiba nanya begitu untung Hui sabar.
"Mending lu dulu Won nyari pacar gih atau gak tembak si Wooseok."
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Jajaran Genjang
RomansaCerita cinta rumit antara Yanan Changgu Hongseok Jinho. Bahasa tidak baku sama sekali. PentagonxPentagon