Chapter Sabelas

579 57 11
                                    

••••

Abis Shinwon ngebalurin lulur ke punggung Wooseok, Wooseok langsung tiba-tiba balik badan yang bikin Shinwon kaget lagi karna langsung kepampang badan Wooseok di depan dia.

"Mau balik badan bilang-bilang kek."

"Emang kenapa sih hyung?"

"Gak."

"Tunggu 15 menit lagi ya hyung abis itu Wooseok mandi terus cuss kita jajan."

Shinwon cuma ngangguk sambil nunduk, sebenernya dia lagi netralin detak jantung dia dulu.

"Hyung."

"Ya?"

"Kok Yanan hyung sama Changgu hyung sampe break gitu sih?"

"Ya mana gue tau seok, Mungkin sama-sama capek kali."

"Mereka kan baru ada masalah waktu yang Yanan hyung minum ajah kan?"

"Kata siapa? mereka sering sih berantem gitu cuma ya Changgunya santai Yanannya bucin."

"Iya sih yang Wooseok liat mereka kurang terbuka satu sama lain."

"Emang iya apalagi Yanannya, greget gue sama dia tuh. Semoga rencana dia berhasil deh."

"Rencana?"

"Eh?" Shinwon nepuk jidatnya hampir ajah dia keceplosan.

"Rencana apa hyung?"

"Bukan apa-apa kok."

Wooseok tau ada yang di sembunyiin sama Shinwon tapi Wooseok gak mau kepo banget deh mungkin Shinwon harus ngerahasiain.

"Hyung gak pengen pacaran apa?"

"Hah? Pertanyaan macam apa itu?"

"Pacaran hyung kayak Yanggu sama Jinhongseok."

Shinwon cuma diem gatau mau jawab apa, lagian ngapain sih Wooseok nanya-nanya gitu ke Shinwon tumbenan banget.

"Ga tau, belom ada yang gue suka juga."

"Masa sih? cewe-cewe banyak yang naksir juga. Waktu itu ajah ada member girlgrup nitip salam ke Hyung."

"Isshh apaan sih."

"Wooseok yakin hyung lagi suka sama seseorang. Yakan yakan yakan."

"Jung Wooseok sejak kapan jadi sok tau yak?"

"Tuhkan bener Hyung suka sama Wooseok."

Deg. Shinwon kaget sama omongan Wooseok, nih anak bercanda atau beneran tau. Shinwon langsung melototin Wooseok alibi biar ga keliatan kaget.

"Masa iya gue suka sama anak kecil."

Wooseok yang tadinya ketawa-tawa langsung bangun terus ke kamar mandi. Shinwon kaget Wooseok kayak marah gitu. Apa barusan dia salah ngomong yak.

Shinwon panik gaes.

••••

Mereka sekarang latihan seperti biasa rutinitas mereka kalau lagi ga ada jadwal ya latian.

Kalau di liat sekilas mereka sih seperti biasa rame kalau latian, tapi kalau di perhatiin lebih lagi ada yang diem-dieman. Iyalah siapa lagi kalau bukan Yanan Changgu.

Mereka berusaha keliatan biasa ajah karna emang gak enak sama yang lain gak mau ngerusak suasana cuma karna mereka berdua.

Yanan langsung rebahan di sofa yang ada di ruang latian dia ngebuka hapenya terus ngebuka akun fake twitternya dia.

Cinta Jajaran GenjangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang