Arc 3 : Pencarian (grup 4)

35 16 132
                                    

Selamat untuk seesawknight, Death_Naito, dan diriku yang menjadi main cast chapter kali ini.

Vera pov

Mengapa... aku harus satu grup dengan Marie dan Daniel? Kalau Marie si gak apa-apa, tapi Daniel... dia pasti mengatakan sesuatu yang membuat aku marah. Sudahlah... untuk kali ini jangan hiraukan dia, kalau aku menghiraukannya pencarian ini akan lama. "Marie... bahan apa yang perlu kita cari?" tanyaku.

"Bahan yang menjijikan, tapi untungnya hanya 3 bahan aja. Sepasang mata kodok, hati dari seekor rusa betina, dan jantung dari orang yang paling dibenci didalam grup kita."

"Hahahaha... lucu Marie...."

"Gak... itu emang tertulis demikian."

Aku menatapnga dengan keheranan... bagaimana caranya kita mengambil jantung seseorang yang masih hidup? Kita gak mungkin membunuh orang tersebut, kecuali Daniel yang gak memiliki belas kasihan sama sekali. "Hm... bagaimana kalau aku mencari mata kodok aja?" tanya Marie.

"Oke... dan aku akan mencari jantung rusa betina, Daniel carilah jantung siapa pun dia. Namun... baca ulang bahannya, jangan sampai kau membunuh orang tidak berdosa," kataku.

"Cih... kita gak mungkin bisa pergi ke wendigo."

"Emangnya kenapa?" tanya Marie.

"Kare-"

"Gak usah lanjut, kami langsung tahu alasannya. Daripada kita berdebat gak jelas, lebih baik kita berpencar. Jika kita terus bersama, kita akan menghambat pencarian ini," ujarku.

Kami bertiga pun berpencar untuk mencari bahan kami masing-masing, aku berjalan sambil mencoba menenangkan diri. Emosi dapat membawa kehancuran, tenangkanlah dirimu atau kau akan jatuh kedalam perangkapnya. "Perangkap milik siapa?" tanya seseorang. Aku tidak memedulikan pertanyaan orang itu, melainkan aku tetap berjalan mencari rusa betina.

"Apa kau tahu tidak sopan kalau kau tidak menjawab pertanyaan seseorang?" Aku tetap tidak menghiraukan pertanyaannya, dan mencoba memfokuskan tujuanku untuk mencari rusa betina. "Aku bisa membantumu mencari rusa," katanya. Aku kemudian berhenti sejenak, lalu menenangkan pikiranku. Ketika aku melakukan itu suara itu menghilang, dan aku kembali berjalan.

Aku benaran harus tenang, kalau tidak akan ada kosekuensi yang buruk. Jangan pikirkan apa pun kecuali tujuanmu untuk menemukan rusa betina, lakukanlah semua itu Vera. Tiba-tiba saja seekor rusa betina berdiri didepanku, dia memberikan sesuatu padaku. Itu adalah sebuah jantung, "Jantung....?" Ketika aku mengangkat mukaku untuk melihat rusa itu, ternyata rusanya sudah hilang.

"Apakah ini jantung dari orang yang dibenci? Tunggu... orang yang paling dibenci dalam grup kita, itu tidak menyatakan bahwa orang itu haruslah hidup. Itu artinya... ini adalah jantung miliknya.... Kupikir kau sudah hilang goblok, kau membuat aku khawatir." Dan aku pun berjalan kembali kearah toko yang tadi kami kunjungi.

Marie pov

Gr... ini semua tidak akan terjadi kalau aku tidak lalai menjaga ketiga anak tersebut, aku yang ketiga tertua tapi gak bisa menjalankan tugas yang sangat simpel. Aku heran mengapa Vera bisa bertahan selama ini tanpa kehilangan mereka bertiga, sedangkan aku baru sebulan aja udah kehilangan mereka. Jika dipikir... Vera masih dalam kondisi berduka ya.....

Tidak masalah sih... lagian dia sudah menghilang entah kemana. Apakah jantung orang itu yang sebenarnya harus kami cari? Namun, keberadaannya belum ditemukan polisi. Bahkan orang tuanya udah pasrah dan menyatakan bahwa dia sudah meninggal.

FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang