Author pov
Kedua belas orang yang baru datang ke Wendigo mendengarkan penjelasan ketiga saudara dari Wendigo, dan memutuskan bahwa mereka gak boleh terpisah apa pun yang terjadi. "Ada satu masalah... apakah hutan ini aman?" tanya Marie.
"Sejak insiden itu hutan ini hanya ditempati beberapa hewan," jelas Tracey.
"Insiden?" tanya Marie.
"Kami gak begitu kenal akan Wendigo, oleh sebab itu yang akan memandu kita ke kerajaan Terram adalah dia," jelas Michael sambil menunjuk seorang gadis yang sedang menunggu kami.
"Halo... senang bertemu dengan kalian semua. Namaku Alya, dan aku akan memandu tur kita."
"Apa kita harus memperkenalkan diri kita?" tanya Jason.
"Gak perlu... aku sudah mengenal kalian semua, yang paling tua adalah Vera, dan yang paling muda adalah Alicia. Alicia, Alice, dan Verin berada di kerajaan Terram aku akan memandu kalian kesana."
Alya kemudian memandu kelima belas oranh tersebut, dan dia menjelaskan mengenai Wendigo. "Wendigo dibagi atas 4 kerajaan, kerajaan Terram atau kerajaan daratan, kerajaan Oceanum atau kerajaan lautan, kerajaan Caelum atau kerajaan langit, dan kerajaan Anima atau kerajaan roh."
"Mengapa dunia ini diberi nama Wendigo?" tanya Daniel.
"Dahulu bukan hanya ada 4 kerajaan, melainkan 5 kerajaan. Kerajaan ke-5 diberi nama Wendigo atau kerajaan para monster, tapi karena kerjaan kelima lah keempat kerajaan yang lain dapat hidup tentram. Suatu hari kerajaan Wendigo diserang manusia yang entah datang bagaimana, dan menyisahkan 12 wendigo. 12 monster paling kuat diantara semua monster, dan 12 monster itulah yang menjaga kedamaian selama ini. Namun 10 tahun yang lalu ke-12 monster itu terbunuh, untuk menghormati jasa mereka dunia ini diberi nama Wendigo," jelas Alya.
"Lalu mengapa seorang gadis menarik Verin ke dunia ini?" tanya Vera. Langkah Alya kemudian terhenti, dan ketiga orang saudara menatap dia dengan keheranan. "Dia gak diundang raja?" tanya Alya.
"Gak, dia ditarik oleh seorang gadis berambut merah," kata Marie.
"TUAN PUTRI MERLIN MENARIKNYA KEDUNIA INI???!!!" teriak Alya.
"Tuan putri emang gak sayang pada dirinya," bisik Tracey.
"Memangnya ke- suara apa itu?" tanya Jason. Ketiga orang yang tertua kemudian memeriksa sumber suara itu, dan mereka terkejut menemukan beberapa orang. Dengan cepat tiga orang tertua mengikat beberapa orang yang mereka jumpai. Dan yang lainnya ikut melihat apa yang terjadi.
"Lepaskan kami!!!" perintah seorang gadis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend
FantasyTeman akan selalu bersama, walaupun terpisah oleh jarak yang jauh hati kita akan selalu dekat