1. intro?

4.1K 260 10
                                    

This is NAMSEOK fanfiction

I hope you enjoy this story,

_________________

Introduction:

Kim Namjoon ; pengusaha sukses diusianya yang ke-29. Dia duda anak satu. Dan anaknya bersama sang mantan istri, Jung Hoseok..

Jung Hoseok ; guru di sebuah Taman Kanak-kanak sekitar 2 tahun ini. Umurnya yang ke 27 tahun ini dia memiliki seorang anak berumur 1 tahun lebih, dia bercerai dengan suaminya, Kim Namjoon karena suatu alasan.

Kim Ha-Jun ; anak laki-laki berumur 1 tahun lebih yang sangat menggemaskan, anak dari pasangan Kim Namjoon dan Jung Hoseok. Keduanya bercerai saat Ha-Jun berumur 8 bulan. Belum lama memang. Ha-Jun yang masih kecil belum mengerti masalah orang dewasa, hanya paham bahwa dia sangat menyayangi orang tuanya.

Kim Junmyeon ; pria berumur 29 tahun. Teman, bukan sahabat Hoseok yang merupakan pemilik perusahaan besar di Korea Selatan. Semenjak Hosoek sendiri ia mulai dekat dengan Ha-Jun juga Hoseok sendiri.

____
Note"
Mungkin cast akan bertambah seiring berjalannya cerita












--

Seperti yang sudah terencana sebelumnya. Namjoon sudah selesai mengerjakan pekerjaannya sebelum jam pulang kerja. Sekarang pukul tiga sore. Dan masih ada waktu untuk membawakan sesuatu untuk anaknya.

Namjoon bergegas keluar ruangannya. Dilihatnya sekretarisnya yang berjalan menuju ruangannya.

"Permisi sajangnim, maaf."

"Ya. Lanjutkan."

"Saya sebenarnya akan mengantarkan beberapa dokumen yang harus anda tanda tangani sekarang."

"Baiklah, kemarikan."

Sekretaris itu pun menyerahkan dokumen yang dibawanya. Sambil menyerahkan pena untuk digunakan Namjoon, sang CEO.

"Sudah. Ada yang lain?"

Sekretarisnya kembali mengambil kertas penting itu. Dia kembali membungkuk sopan.

"Tidak sajangnim. Maaf menganggu."

"Baiklah. Saya pergi."

Namjoon meninggalkan sekretarisnya di depan ruang kerjanya. Tapi sekarang dia bingung mau bawakan apa untuk anaknya?

Itu terus ia pikirkan hingga sampai di basement. Masih belum dapat ide. Kalau tanya Hoseok itu jadi bukan surprise lagi untuk anaknya.

Namjoon memasuki mobilnya. Melaju dengan kecepatan sedang menjauhi area perkantoran. Membelah jalanan Seoul di sore hari.

"Apa yang harus aku beli?"

_

Hoseok sudah berada dirumahnya sendirian. Sebenarnya jam ajarnya udah selesai jam dua siang. Tapi mengingat rumah belum diurus dan mumpung Ha-Jun dititipkan.

Hoseok mulai membersihkan lantai dua kamarnya dengan Ha-Jun serta kamar kosong lainnya. Setelah itu lantai bawah juga dia bersihkan sendiri. Ibunya pernah menawari untuk memperkejakan beberapa maid di mansion orang tuanya untuk membantu pekerjaan rumahnya. Hoseok dengan keras kepalanya menolak.

"Hah, selesai!"

Dia melirik jam dinding diruang tv. Oh, tidak! ini sudah lewat jam empat sore. Dia terlambat untuk menjemput Ha-Jun di rumah ibunya.

"Ya ampun, aku harus mandi dan bersiap."

Dengan langkah cepat Hoseok naik ke lantai atas. Membersihkan diri dan menjemput anaknya.

𝗺𝗶𝘀𝘀𝗶𝗻𝗴 𝘆𝗼𝘂 | 𝗻𝗮𝗺𝘀𝗲𝗼𝗸Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang