Stand Up

649 69 7
                                    

Halo...
Cek cek...
My check 1 2 my name is BIAY whehehee canda...

Halo warga Wattpad sekalian yang berbahagia maupun yang tidak bahagia, perkenalkan nama gue Kim Hanbin, temen-temen biasa manggil gue Biay, tapi kalian boleh manggil gue Biay, sayang atau ganteng, terserah kalian sih, tapi pilihannya cuman tiga itu doang.

Gue pengen cerita nih, betapa pinternya Chanwoo saat berburu THR.

"Lah bang kok adek manis ini di bawa-bawa sih?" Nah nah tuh bocah yang di bicarain nongol dari dalem kamar mandi.

Gue kgak heran kenapa gue udah gak di kasih THR, maybe karena gue udah dewasa, udah bisa kerja, jadi posisi gue itu mengasih bukan di kasih lagi.

Suatu hari gue ngasih THR pada Chanwoo senilai 100K barengan sama Bang Jinan ngasihnya. Kalau nggak salah Bang Jinan ngasihnya 200K, abis itu Chanwoo ngasih doa ke Bang Jinan. Panjaaaang banget doanya, udah kayak Kereta To Busan.

Nih gue kasih cuplikan doanya, seingat gue aja.

"Bang Jinan yang tampan, adek harap abang di beri kebahagiaan yang melimpah ruah yang tidak ada habisnya seperti cinta adek ke abang. Adek harap abang cepet dapat jodoh, serta sehat selalu. Bla bla bla dan masih banyak lagi doanya terus di akhiri dengan Amiin."

Nah pas udah selesai giliran ngasih doa ke gue. "Bang Hanbin adek doain abang bahagia udah gitu aja."

Nah kan gue jadi cemburu, ingat cemburu bukan berarti gue cinta sama Chanwoo lo ya, idih lagian gue juga nggak mau kali dibilang guy.

Akhirnya gue protes pada Chanwoo. Dengan mengatakan. "Lah Chan napa giliran gue doanya pendek banget?"

Dengan mudahnya si cunguk ngomong, "itu karena THR yang di berikan Bang Jinan lebih besar dibanding THR yang di berikan oleh bang BI."

Dan entah godaan setan mana yang berhasil meruntuhkan benteng-benteng pertahanan yang menaungi iman gue, sehingga dengan bodoh dan polosnya orang ganteng ini memberikan uang 500K hanya demi mendapatkan doa dari Chanwoo si ahli strategi.

iKON Salah Gaul ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang