Lima

2.2K 175 0
                                    

Taehyung bertemu lagi dengan tzuyu ditaman, Untungnya Orang-Orang tidak mengenali siapa mereka.

Taehyung memegang kedua tangan tzuyu, "Yu, Kayanya gw gabisa lakuin ini deh."

Tzuyu menatap Taehyung heran yang terlihat lesu itu, "Oh..Gara-gara katanya si Irene dating sama Suho?"

Ia mengangguk lalu menunduk.

"Irene itu cuma suka kekayaanya suho lagi, Soal cinta dia di lu." Tzuyu menepuk dada Taehyung.

Taehyung tersenyum dibuatnya.

Cekrek!

Lampu silau yang sangat terang itu membuat Taehyung dan Tzuyu segera panik.

Dan, Seorang perempuan yang memotret itupun langsung kaget karena flashlight nya yang tiba-tiba nyala.

Perempuan itu yang memakai serba hitam itu lari sekencang-kencangnya karena sudah tertangkap basah.

Lisa pov

Ting!

Satu pesan dari nomor yang tak dikenal masuk, Lisa langsung membukanya karena rasa penasarannya.

Pesan itu mengirimkan foto dan sebuah Tulisan bertulis "Tzuyu dan Taehyung"

Lisa meng-zoom Foto itu berkali-kali agar ia yakin.

Tak sadar, Ia menitikkan airmatanya. Ia tak dapat menahan rasa sedihnya itu.

"Jungkook.."

Ia teringat Jungkook satu-satunya teman lelaki yang setia yang ia punya.

Ia lansung menelepon jungkook dengan airmata yang belum berhenti turun.

'jungkook...'
'Lis? Lo kenapa bego?'
'Lo bisa kesini ga? Gw butuh temen curhat dan sandaran..'
'Kan ada rosie kenapa lo ke gw?'
'Gw butuh elo! Lo gamau nemenin temen lo? Ini masalah cinta gw ama taehyung.'
'Oke gw kesono sekarang!'

Comment next

Masa-Masa Pacaran [SEASON 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang