Rose bangun disambut dengan Sikil Jennie yang sudah ada di lubang hidungnya yang manja.
Ya memang setelah kejadian Berantem Jennie dan Lisa juga Rose, Jungkook dan Lisa mereka berpindah kamar.
"ANJING JEN BAU KANCUT BABEH YG SIKIL LO!" Rose melempar Kaki Jennie yang membuat Jennie tersadar.
"Ih lo apaansi orang gw lagi mimpi dicipok sama kodok, Bentar lagi berubah jadi ahjussi tampan kaya gong yoo dia." Protes Jennie kesal dan mengelus kakinya yang berharga.
"YA LAGI KALO PUNYA SI—"
Pintu dibuka tiba-tiba menampilkan Jisoo yang sudab rapih mengenakan Baju santai untuk practice.
"Practice buat DDU-DU-DDU Buat Golden Disk Awards bentar lagi mau mulai, Cepet mandi!" Jisoo membuang Handuk buluk itu kekasur Jennie dan Rose.
"Oh Iya gw pergi duluan sama Lisa, Mau nganu dulu sama jin." Jisoo memasang muka Aneh dan keluar dari kamar mereka.
Jennie hanya bisa memandang Jisoo aneh, "Kayaknya kita doang kan yang waras?"
"Ngga, Gw doang." Elak Rose sambil cengegesan.
"Alah, Tai Onta!"
"SIAPA CEPAT YANG KE TOILET BISA NGABISIN PUDDING JISOO SEPUASNYA!" Tiba-Tiba Rose lari dan Dikejar Oleh Jennie yang mendengar kata kata 'Pudding.'
Yaiyalah woi, Siapa yang gasuka sama Puddinh buatan Jisoo? Wah, Chef Juna nangis nyicipin masakan Jisoo:)
-
Mereka sudah siap mengenakan Baju mereka.
Rose memakai hanya memakai Hoodie berwarna hitam dicocokan dengan sweatpants abu-abu dan juga topi merah.
Berbeda dengan Jennie yang ingin tampak Fashionista depan Suga, Ia memakai tshirt ketat crop warna hitam dengan celana sweatpants abu-abu dan Kacamata hitam melengkapi gayanya.
Btw, Yang menang soal pudding tadi Jennie soalnya Rose diselengkat sama Jennie pas lagi pengen masuk Toilet.
Jennie mengajak Rose keluar, Hari ini Jennie yang menyetir mobilnya, pak Haechan mengambil libur karena hari ini adalah ulangtahun kucingnya yang bernama Johnny.
"Pake sabuk pengaman Rose, Kalo engga jiwa lo ga selamet." Jennie memperingati Rose dan langsung menancap gas.
Jennie Kim gila, Lampu merah diterobos sama dia. Anehnya, Gaada yang marah bahkan ngelaksonin nih orang.
Oh, Ternyata dia buka kaca Jendela jadi kan keliatan kalo yang nyetir Jennie.
Dikira laurentius rando anjir.gg
-
Rose dan Jennie turun berbarengan, Mata manapun pasti insekyur melihat Kecantikan Jennie kim dan Roseanne park.
Itzy terus melihati mereka dari atas sampai bawah, "Liatin lagi, Awas kebalik bola matanya neng." Cetus Rose depan Yuna yang sedang memandangi Wajah Rose yang tidak memiliki Pori-pori.
Yuna merasa tidak enak dan membungkuk terus-terusan, Tetapi Rose malah lanjut jalan sama Jennie kim. Cih jinja!
"Yo wassup wassup Your favourite garlll jennie kim is backkkkkk!" Jennie menyapa manusia-manusia yang berada di backstage.
Terdapat bangtan dan 2 Anggota member mereka yang nyempil ditengah bidadara.
"Jen jen gunenjen!" Pekik Jisoo lalu mengajak Jennie duduk sebelahnya.
Lisa hanya memandangi Jennie sinis, Sekarang yang menjadi pusat perhatian Jennie. Menyebalkan.
Rose menatap bangtan sekejap dan langsung mengambil duduk paling pojok.
Ia mengingat masa dimana dia menangisi Jungkook, Alay bet sumpah gwli anj.
Jungkook mengalihkan perhatiannya penuh kepada Rose yang sibuk bercanda ria bersama Jisoo, Rose tau dia sedang diawasi tapi ia hanya tidak peduli lagi dengan Jungkook.
"EH LO TAU GA MASA KATANYA SI EUNWOO suka sama gw?" Ucap Rose sengaja melantangkan suaranya.
"Terus muka gw emang keliatan peduli?" Ucap Jennie
"Gw peduli banget! Ochi belum cerita apapun!" Jisoo mendekatkan dirinya kehadapan Rose.
"CERITAAAAA AAAA CERITAAAAA PLISSSS CERITAA AAAAA" Rengek Jisoo sambil memasanh wajah melasnya, Sebenarnya Rose tidak ingin membuat ini lebih panjang🌚 Tapi karena sudah terlanjur maka terpaksa.
Anak Bangtan tertuju pada Jungkook, Jungkook hanya memiringkan sudut bibirnya, Ia tak tahan mengarox muka tampan Eunwoo yang sok polos.
"Jadi kan waktu dirak buku gw milih buku I love you 3000 Eh terus dia bilag buku itu mewakilkan perasaannya!"
"Gw pikir dia becanda kan, Tapi eh dia makin serius terus dia natep gw dalem banget jir HADUH BAPERRR EUHHH Dia nanya mau ga jadi pacar gw?"
"Terus lu jawab apa?"
"Euhm—AH ITU LAGU BLACKPINK UDAH DISETEL YU NAIK STAGE YU!"
Rose melamun sepanjang Latihan, Ia lupa bahwa ia menjawab tidak tepat dan malah menjawab ia masih mencintai Jungkook selamanya.
Jika ia berkata demikian didepan Anak bangtan, Apa kata bikini bottom?
Mungkin ia akan menceritakannya denga lega di Dorm mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Masa-Masa Pacaran [SEASON 2]
Short StoryFanfic yang ga seserius apa yang lo bayangkan.