Jungkook mengetuk pintu dorm BLACKPINK dan kebetulan Rosie yang membukanya.
"Kok kesini ga bilang-bilang?" Rosie bertanya kepada Jungkook yang terlihat terburu buru.
"Kamarnya lisa yang mana?" Jungkook langsung to the point menanyakan.
"Lisa?...." Rose menyebut namanya dengan lesu.
Rose menunjuk kesebelah kanan.
Rose langsung pergi tanpa berkata sepatah kata apapun untuk Jungkook, Sudah 2 hari tidak ada kabar datang ke Dorm malah nanyain lisa, Bukan dia.
Jungkook langsung berlari kekamar sebelah kanan yang bertulis L dengan gambar bintang.
Jungkook masuk tanpa permisi dan menutup pintu kamar.
"Kook..."
Jungkook melihat keseblah kiri dan kanan yang dipenuhi dengan tisu yang berserakan.
"Lo kenapa lis? Taehyung ngapain lo??" Jungkook naik kekasur Lisa.
Lisa memberi handphonenya yang langsung ada Pesan dari nomor yang tak dikenal itu.
"Lah ini tzuyu ama taehyung?" Jungkook bertanya.
Ia mengganguk dan mulai menangis dengan kencang.
"Udah udah.."
Jungkook memeluk tubuh Lisa yang pasti sedang rapuh itu.
Lisa menangis dipelukan Jungkook yang membuat baju Jungkook basah, Ia mulai merasa tenang.
Jungkook melepas pelukannya dan menampu pipi Lisa ditangannya.
"Lo kuat lis, Si taehyung bodoh lo sukain." Ujar jungkook sembari tersenyum.
Mereka bertatapan selama beberapa menit.
Nc dikit (17+) BUKAN GW YANG NULIS:)
Lisa tiba-tiba mencium bibir Jungkook (Pengen dilepas tapi enak hwhwhwhhwwhwhw)
Lisa melumat bibir Jungkook dan Jungkook memberi akses, Ia mulai mengabsen deretan gigi Lisa yang rapih.
Ciuman mereka lama-lama mulai sangat panas, Jungkook yang khilaf pun membuka resleting baju Lisa yang ada didepan dan meremas payudaranya.
"Ah..Jungkook...."
Jungkook turun mencium leher lisa dan menciptakan tanda keunguan sembari masih meremas payudara Lisa yang masih terbungkus bra berwarna kulit.
Ceklek....
"Lisa, Ini gw bawain roti......."
Rose terpana melihat Jungkook dan Lisa yang sedang melakukan hal tak lazim.
Jungkook langsung sadar dan bangun, Pipi Jungkook yang terdapat lipstick berwarna merah bekas kecupan Lisa.
Lisa pun langsung meresleting bajunya dengan tangan yang satunya masih memeluk Jungkook.
Piring yang berisi susu dan Roti itu pecah karena Rose yang sengaja membantingnya karena geram
"Dasar brengsek." Rose pergi dan menutup pintu itu kencang-kencang.
Jungkook khawatir dan Menghapus karya Lisa yang berada di pipinya memakai bajunya.
Tetapi, Lisa menahannya "Ayolah sekali saja."
Lisa mengelus Junior Jungkook yang sudah mulai sesak dan segera ingin keluar.
Jungkook menatap Lisa sebentar dan Menyingkirkan tangannya dari juniornya, "Lisa, Gw gamau lo rusak."
Ia berlari kearah pintu kamar Rose diikuti dengan pandangan Jennie dan Jisoo yang bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Masa-Masa Pacaran [SEASON 2]
Short StoryFanfic yang ga seserius apa yang lo bayangkan.