Rose merapihkan Bajunya, Terlalu pendek.
Ia sangat tidak nyaman."Jennie!" Rose memanggil Jennie yang sibuk menelepon Kai.
Jennie mengisyaratkan untuk menunggunya karena ia sedang menelepon pacarnya. Cih Jinjja?
Rose menunggu didepan Komuk Jennie dengan tidak sabar, Sesekali ia mencubit pipi Jennie yang dibalas dengan pelototan matanya. Ia tidak bisa menonjok muka Rose karena ia harus menjaga Image depan pacarnya.
'Udah dulu ya sayang, Ini Rose aku harus cebokin dulu abis berak.'
'Hahaha Sip, Titip salam sama yang lain ya, Bye sayang semoga lancar.'Jennie mencium Handphonenya lalu mematikan Handphonenya, Ia loncat-loncat kegirangan.
"Maksud lo apa ya anjing?" Rose melototi Jennie yang mengakhiri teleponnya dengan menistakannya.
"Aku bisa jelasin, Sayang!" Ucap Jennie mendramatisir percakapan mereka.
Rose menatap Jennie jijik, Wanita cantik yang ditatapnya itu hanya cengegesan.
"Lu mau ngomong apa bege?" Jennie menanyakan perihal tadi.
"Gajadi, Mulut lo bau musang." Rose tertawa lalu berlari karena tau ia akan direbus oleh Jennie menjadi Boba.
"Idih BNGSTTTTTT" Jennie teriak dan Benar saja, Jennie mengejar Rose.
'Hit you with that DDU-DU-DDU'
"Itu lagunya Rhoma Irama bukan sih?" Jisoo mendengarkan seksama lagu tersebut.
"EH ITU LAGU KITA BEGO!" Rose tersadar dan memberhentikan aktifitas konyolnya dengan Jennie.
"HA MANA FULL ALBUM BUKAN?" Jennie bercanda.
"ENGGA BERCANDA BEGO AYO CEPETAN TUH KASIAN PEMUTER MUSIKNYA CAPE NGULANG LAGU INI MULU." Jisoo menarik tangan Lisa.
-
Jisoo, Lisa, Jennie dan Rose langsung berjalan dari backstage dengan anggun, Mereka menghilangkan sisi gesreknya sebentar diatas panggung itu.Disebelah mereka ada bangtan yang sedang berjoget ria menggunakan lagu mereka.
Diatas panggung, Mereka terlihat canggung. Bts dan Blackpink tidak berdiri sebelahan maksudnya sebelahan tapi dengan jarak anak pesantren.
"Deketan tolol!" Bisik Jimin ke Rose dengan sedikit kencang tapi tidak terdengar yang lainnya.
Otomatis, Rose dkk mendekat kearah BTS.
"Ya santai dong bantet!" Rose menunduk dan berbisik ke Jimin.
Jimin tertawa, "Cakep juga ros kalo diliat-liat."
"Idih amit najisssss" Rose mendongakkan mukanya dan tersenyum kepada fansnya.
"Apaansi orang Jisoo juga, Geer lu bego" Jimin mengecilkan suaranya tapi masih terdengar oleh suaranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Masa-Masa Pacaran [SEASON 2]
Short StoryFanfic yang ga seserius apa yang lo bayangkan.