Sepuluh

2K 169 0
                                    

Warning!
—Maaf ya guys disini gw buat Lisa jadi tokoh antagonis, Bukan berarti gw hatersnya tapi ya Emang udah perannya aja:).
Jadi bocah minggir ya, Takut kesinggung.


Mall ****, 16.30 WIB. [Eunwoo dan Rosie dan Seungwoo]

Rosie tersenyum, Melambai kepada Eunwoo yang sedang duduk.

Eunwoo menyadari dan tersenyum, Ia segera menghampiri Rose yang tersenyum.

Eunwoo memeluknya dan Rose juga membalasnya, "Rosiee, Dulu yang masih suka minta jajan ke gw sekarang jajanin gw.."

Rose tertawa, "Lo jajanin gw lah bang!"

Eunwoo mengganguk, Untung ia membawa uang lebih.

Mereka berjalan berdua sambil bergandengan tangan layak sepasang kekasih, Tapi memang sebelum Eunwoo dan Rose debut, Mereka sudah saling kenal satu sama lain, Jadi jangan heran.

"ASTRO gimana nasibnya?" Rose bertanya memecah keheningan.

"Bentar lagi bakal comeback, Jadi agak sibuk." Eunwoo tersenyum.

Rose mengganguk tanda mengerti.

"Lo sibuk banget ya?" Eunwoo bertanya balik.

"Gw bolak balik buat world tour bang, Biasa sih."

Eunwoo juga mengganguk, Ia melepas genggaman tangannya dan berlari kesebuah toko.

Rose mengikuti Eunwoo berlari, Rose juga ikit berlari.

"Kita liat-liat, Sekalian ngomong sesuatu boleh?"

Seungwoo pov

Seungwoo sampai ke Mall tempat Eunwoo dan Rose berada, Ia membayar ongkos dan turun dari mobil.

Kamera nya ia alungkan ke leher, Tampaknya ia tak sabar akan Uang yang akan datang.

Seungwoo masuk ke mall tanpa ragu, Ia melihat isi percakapan Lusa dengannya yang berisi tentang ciri-Ciri Rose.

Ia berputar-putar hampir 15 Menit, Ternyata Rose dan eunwoo sedang berada disebuah Toko, Entah toko apa Seungwoo segera masuk karena takut Rose dan Eunwoo pergi.

"Ini lebih bagus." Seungwoo tersenyum.

Masa-Masa Pacaran [SEASON 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang