"Rose, Sudah cek Naver?" Jisoo tiba-tiba masuk kekamar Rose yang sedang memutar lagu."Belum, Kenapa memangngya?" Rose menanggapi Jisoo lalu melepas Headsetnya.
"Cek saja." Jisoo keluar dari kamar Rose.
Gadis bernama Rose ini pun langsung mengecek Naver dan melihat berita terpanas yang sedang terjadi di korea selatan.
"Apa Ini?" Rose memencet salah satu berita terpanas tentang dirinya dan Eunwoo?
BERITA TERPANAS! ROSE DARI BLACKPINK DAN EUNWOO ASTRO TERTANGKAP BERKENCAN!
Rose terbingung dan sangat heran, Ia membaca artikel yang cukup panjang itu dengan suara kecil.
Ia juga membaca komentar-komentarnya, Banyak komentar negatif dan Juga positif.
'Hei, Kalian keterlaluan. Membenci mereka jika berkencan sangat keterlaluan! Maksudku, Mereka punya hati kan? Kalian berhentilah berimajinasi bahwa salah sati dari idola kalian akan menjadi suamimu!'
'Aku bosan melihat Rose mendekati oppaku.'
'Melihatnya membalas komentar di Instagram saja sudah menyakitkan.'
'Sudah aku duga, Mereka banyak memakai barang barang yang sama.'
'Aku hidup dengan kepositifan, Mungkin saja mereka hanya membeli buku?'
'Kupikir ia berkencan dengan Jeon Jungkook dari BTS Itu'
'Rose pasti mempunyai banyak mantan sebelum ia jadi Idol, Buat apa wajah cantiknya itu dimanfaatkan untuk menjadi wanita Murahan!'
'Kalau aku jadi dia aku bakal mendekati siapa saja, Tapi menyakiti hati oranglain pun tak baik.'
"Sialan, Seperti inikah hidup seperti idol? Bahkan membeli buku saja mereka kira kencan? Asumsi bodoh macam apa ini?" Ia menggaruk-garuk kasar rambutnya dan langsung menelepon Eunwoo.
Panggilan sibuk... Mohon telepon lagi....
Ia membanting handphonenya dan tak lama itu ia mendapat panggilan dari bossnya, Yang Hyunsuk.
'Rose, Aku mohon kau segera kekantor sekarang. Tak ada sebentar'
Tut.....
Telepon langsung dimatikan, Rose yakin Boss sangat marah.
Ia memakai jaket dan topinya dengan cepat dan segera ke agensinya dengan berjalan.
Sesampainya....
Ia memasuki ruangan dengan gugup, Berjalan dengan sunyi sambil terkadang menghela nafas berat.
Ia membuka pintu lantai 7 yang bahkan engsel pintunya itu sudah dingin mencekam itupun terbuka.
Ia melihat Eunwoo yang sudah duduk dan tersenyum melihat Rose yang masuk.
Yang Hyunsuk melipat tangannya, "Sini."
Rose segera menutup pintunya dan masuk kedalam ruangan yang dingin dan canggung itu.
"Kalian berkencan?" Tanyanya, Eunwoo dan Rose sama sama menggelengkan kepala.
"Kalian ini ingin tertangkap dengan sengaja? Kenapa kalian setidaknya tidak memakai masker atau semacamnya?"
"Lupa..."
"Bagaimana? Maksud kalian agar bisa membuat sahan kedua agensi turun kan?"
"Keluar."
Eunwoo dan Rose menatap kedua diri bingung.
"Kalian KELUAR dari agensi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Masa-Masa Pacaran [SEASON 2]
Cerita PendekFanfic yang ga seserius apa yang lo bayangkan.