"Tapi boong."
"CiAAAA DAH PANIK NI YEEE" Canda Yang Hyunsuk sambil memasang wajah Trollnya.
Sungguh, Jika didepannya ini bukan Bossnya maka Rose dan Eunwoo sudah membuat CEO Agensi YG Entertaiment ini babak belur.
Rose menghela nafas beratnya, "Sajangnim.... Jantungku hampir keluar dari tempatnya."
"Aku tidak akan mengeluarkannu Rose, Lagipula jadwal kalian lagi sibuk-sibuknya dan juga Duit babeh nanti nipis kalo kamu keluar..."
Rose menatap Datar lelaki bangkotan didepannya ini.
"Kita konfirm aja kalo Eunwoo itu tukang Grab yang nemenin kamu beli buku."
'Weleh bangsat, Gw gausah kerja sampingan jadi grab aja cukup ya buat beli harga diri lo!' Ucap Eunwoo dalam hati, Ia mengelus-elus dadanya.
-
"Rose gimana?" Sambut Jisoo dan Jennie saat Rose muncul dari pintu dengan muka lesu.
"Aku keluat dari agensi." Ucapnya sambil menangis, Ia melempar sepatu syenel Jennie [mayan kesempatan]
"HAAA GIMANA GIMANA SERIUS BRENGSEK BANGET TUH AHJUSSI PEDO PAKE BERANI NGEKICK ORANG SEENAKNYA DIKATA GRUP WA APA ANJING MAJU LAH SINI DIE SAMA GW TANDING KITA." Jennie sewot lalu berpura-pura ingin lari yang ditahan oleh Jisoo dan Rose.
'Bagus bagus.' Ucap Lisa dalam hatinya, Ia mengeluarkan smirknya.
"Tapi boong." Rose melalukan hal yang sama seperti waiji, Ternyata seru juga.
Jennie menendang Rose, "Ayo berantem, Aku tidak suka kita berteman anjing."
Jisoo dipuncak kesedihannya pun langsung turun, Ia ikut menendang Rose bersama Jennie dengan estetik.
"Nak ditampol rupe nyeu!"
Lisa bener-bener gapercaya, Dia tidak bisa melihat Rose bahagia terus-terusan, Kalo begini Rencananya dengan tzuYuOu bisa gagal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Masa-Masa Pacaran [SEASON 2]
Short StoryFanfic yang ga seserius apa yang lo bayangkan.