Delapan.

2.1K 188 9
                                    

Jungkook pulang dengan muka yang Lesu.

"Hai—Oh kook sini muka lu gw setrika dulu." Jin tertawa berusaha membuat Jungkook tersenyum, Tapi Jungkook tidak peduli dan kekamarnya.

Cklek

Ia mengunci pintu kamarnya, Lebih tepatnya kamarnya dengan Taehyung.

"Hubungan kita udah hancur." Jungkook bergumam mengingat kata-kata yang masih terngiang dikepalanya.

"Kalau begini emang udah hancur kan?" Ia tersenyum sedih.

Ting!
Ting!
Ting!
Ting!

Pesan bermunculan dari Linenya, Jungkook mengecek handphonenya.

"Tzuyu?.."

"Engga, Engga boleh." Jungkook menarih handphonenya lagi dimeja lalu lanjut merenung menatapi langit-langit.

Panggil Jungkook bucin banget, Tapi ini sakit banget.

Jungkook takut kalau Hubungan Rose sama Jungkook bakal terpecah belah.

Tok...Tok...Tok.....

"JEON JUNGKOOK KE RUANG PRACTICE YA MAU LATIHAN DANCE BUAT AWARD." Rm berteriak dengan kencang lalu suaranya yang tiba-tiba mengecil, Mungkin dia sudah turun tangga.

Jungkook pun berjalan dengan malas, Dan berlari mengejar RM.

Practice Room pov.

"Jungkook, Lu kenapa sih?" Jimin sedikit kesal karena mereka harus mengulang tariannya lagi karena Jungkook yang tak fokus.

"Maaf." Jungkook menjawab Singkat sambil menunduk.

"Gw tanya lo kenapa, Malah minta maaf bambang." Ucap Jimin.

"Gw ada masalah kecil." Jungkook tersenyum lalu menuju Taehyung yang sedang duduk bersantai sambil mengelap keringatnya disebuah handuk kecil.

"Hai kook." Taehyung tersenyum.

Jungkook membalas senyumnya lalu mukanya langsung berubah lagi.

"Jek, women is no effrithink." Taehyung mengelus pundak Jungkook.

Jungkook mau tawa tapi inikan ceritanya lagi galau, "But, She is my everything." Ujar Jungkook menepis tangan Taehyung.

Taehyung menghela nafas berat, Ia melihat kondisi Jungkook yang sangat megkhawatirkan, Terlihat dia sangat menyukai Rose.

Maafin gw kook, Batin Taehyung.

[Flashback Tzuyu dan Lisa.]

Lisa tersenyum dan membungkuk kepada Tzuyu yang memgajaknya ke backstage duluan.

Tzuyu dengan sombongnya hanya tersenyum tanpa membalas menbungkuk.

"Gw gamau basa-basi, Lo suka kan sama Jungkook?" Tzuyu menyenderkan dirinya ke Tembok.

Lisa menengok kekanan dan kekiri melihat keadaan, Ia lalu mengganguk saat melihat backstage sepi.

"Lo mau gw bantuin?"

Masa-Masa Pacaran [SEASON 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang