"Jisoo!!" Sehun memukul pundak Jisoo dari belakang. Jisoo yang tersentak melihat ke arah Sehun tajam.
"Apa?" Tanyanya sinis.
"Kamu kemanasih?! Aku nyariin kamu di kelas kamu tapi kamu gaada! Hosh,hosh.. Aku bahkan capek nyariin kamu darimana-mana, lari dari cewe cewe it—," Omongan Sehun yang masih berusaha di selesaikannya dipotong oleh Jisoo.
"Apa? Lari dari penggemar cewe kamu,kan? Ya karena itu aku gamau dekat dekat kamu. Udah sana aja sama penggemar cewe kamu." Jisoo pergi lari menjauhi Sehun ke arah teman-teman pria nya yang lain.
"Jisoo! Kamu berubah!" Teriak Sehun saat melihat Jisoo pergi.
Jisoo tidak menjawab.
"Kamu bukan teman kecil aku lagi!" Teriak Sehun lagi. Masih berusaha agar Jisoo melihat ke arahnya, sedikit saja.
Jisoo yang tadinya berjalan pergi darinya, menoleh kebelakang ke arah nya. Jisoo tidak mengucapkan apa apa, dia hanya melihat ke arah Sehun sebentar, lalu pergi bersama teman teman prianya.
"Hhh—, Aku capek!!" Teriak Sehun frustasi sambil mengacak-ngacak rambutnya.
●●●
"Sehun,kamu tidak bersama Jisoo?" Tanya ibu Sehun saat melihat anaknya itu pulang sendirian."Dia lebih memilih bersama teman teman baru nya di sma, ma." Balas Sehun kecewa.
"Hm? Sebenarnya apa yang terjadi? Kalian bukannya masih berpacaran?" Tanya ibu Sehun.
"Y-a.. Harusnya sih masih.." Balas Sehun gugup.
"Hah? Hubungan macam apa itu. Dasar anak abg!" Ibu sehun bingung melihat kisah percintaan anaknya ini.
Pacaran tapi tidak tau kelanjutan hubungannya?
Mau jadi apa?
Sehun hanya menghela nafasnya frustasi, lalu kembali ke kamarnya.
Sehun mengganti bajunya, lalu menggantung baju seragamnya untuk esok.
"Hm.." Sehun menatap lambang sekolahnya, lalu bergumam kecil.
Sebenarnya aku masuk kedalam SMA Super Elit ini untuk apa?
Padahal aku ingin dance dan menyanyi saja, bukankah lebih baik aku masuk ke sekolah seni?
Sebenarnya aku berjuang mati-matian untuk belajar masuk disini untuk apa?
Bukannya untuk Jisoo?
Tapi, mengapa Jisoo malah mencampakkanku disini?
Bukankah kami masih dalam status 'pacaran'?
Buat apa aku menghabiskan uang ibu untuk membayar sekolah mahal kalau ujungnya Jisoo tidak menghargaiku?
"Hah...." Sehun lagi-lagi menghela nafasnya panjang.
"A-pa.. Lebih baik aku putus saja..?" Ucap Sehun frustasi.
Piyows note's:
Halo halo😂
maaf buat kalian yang ngira cerita ini bakalan cerita manis tentang hubungan Jisoo Sehun waktu masih sekolah😂Ya, ini bakalan tetap ada manisnya, tapi kita habisin dulu ya awal awal mula hubungan mereka. Masih banyak misterinya hehe.
Gimana minat ga baca cerita ini sampai habiss? hehe.
Vote n Commentnya🤗
-xoxo,Piyows.
KAMU SEDANG MEMBACA
(After) 30 Days; Sequel 30 Days ✔
Fanfiction©copyright 2019 by piyows "I'm with you till the end."• Kehidupan Jisoo dan Sehun sebelum jadi idol terkenal, hanyalah anak kecil yang kemana-mana selalu berdua. Lalu kenapa mereka berdua memutuskan buat jadi idol? Apa mereka udah kenal satu sama la...