Vote n Comment..?
—
"Kenapa lo" Chanyeol datang dari belakang sambil menepuk pundak Sehun. Yang membuatnya sedikit kaget.Chanyeol duduk di sebelah Sehun.
"Eh, Gapapa hyung." Sehun tersenyum.
"Idih, itu muka asem banget. Daritadi gaada senyum-senyumnya." Balas Chanyeol.
Sehun cuman bisa tersenyum.
"Hmm. Cewe lagi kan ya? Pfft." Balas Chanyeol sambil minum air mineral yang tadi dibelinya.
"Ah, nggak lah hyung." Sehun tersenyum pahit. Dugaan Chanyeol-hyung pada dia pasti selalu tepat.
"Idih, jujur aja deh. Manasi foto cewe lu? Gue mau liat dong" Chanyeol menepuk nepuk bahu Sehun sambil tersenyum menggoda.
Sehun tersenyum malu sambil memberikan dompetnya yang di dalamnya ada foto Jisoo.
"Waduhh, cantik benerr. Pilihan lu emang ya, gila gila." Chanyeol kaget saat melihat foto Jisoo.
Sehun lagi-lagi hanya bisa membalas sambil tersenyum.
"Eh, tapi.. ini cewe itu bukan sih?" Tunjuk Chanyeol pada gadis yang ada diluar gedung SM Ent itu.
"Eh? Ngga lah, dia lagi istirahat di rumah kok, mana mungkin." Sehun mengambil dompetnya kembali dari tangan Chanyeol.
"Idih, lo pikir gue bercanda? Noh liat aja sendiri" Chanyeol memegang kepala Sehun, mengarahkannya ke arah luar gedung SM.
"LAH" Sehun kaget saat melihat seorang gadis yang kebingungan di depan gedung agensinya itu.
"Anjir" Sehun langsung keluar dan melihat Jisoo.
"Jisoo! Kamu ngapain?" Sehun menepuk pundak Jisoo.
"Eh.. Sehun!" Jisoo langsung memeluk Sehun erat.
"Eh..?"
"Maaf, Maafin aku.. Maafin aku Sehun, Hiks." Jisoo memeluk Sehun kuat.
"Lah kamu kenapa?" Tanya Sehun.
"Maafin aku sering marah-marah gajelas ke kamu, soal trainee kamu. Maaf ya hiks."
Sehun tersenyum. Dia menepuk kepala Jisoo pelan.
"Iya, gapapa. Aku ngerti kok. Maaf ya.. Aku janji trainee aku ini gabakal nyita waktu kita berdua. Sabar ya Jisoo." Sehun tersenyum.
Dia senang, Jisoo pada akhirnya mengerti dia.
"Huaaaa, Kamu baik bangett" Ucap Jisoo sambil menghapus air matanya.
"Udah gapapa, kamu kan lagi gaenak badan, pulang gih ke rumah. Istirahat. Aku masih ada seleksi lagi habis ini." Sehun tersenyum manis.
"Ga mau ah, mau nungguin kamu aja."
"Aku lama loh disini.."
"Gapapa, aku tunggu aja di kafe depan sini. Semangat ya seleksinya!!" Balas Jisoo semangat sambil memeluk Sehun kuat.
"Yaudah, aku duluan ya. Sabar ya sayang." Sehun tersenyum, menepuk kepala Jisoo lalu masuk kembali.
Jisoo tersenyum dan lega. Lalu pergi beranjak ke kafe dengan hati yang lega, tanpa rasa bersalah lagi.
—
Piyows note: Haii, maaf lama update:" Keasikan liburan hehe. Tunggu chapter berikutnya ya~
KAMU SEDANG MEMBACA
(After) 30 Days; Sequel 30 Days ✔
Fanfic©copyright 2019 by piyows "I'm with you till the end."• Kehidupan Jisoo dan Sehun sebelum jadi idol terkenal, hanyalah anak kecil yang kemana-mana selalu berdua. Lalu kenapa mereka berdua memutuskan buat jadi idol? Apa mereka udah kenal satu sama la...