Vote n Commentnya!
—
Jisoo mengeluarkan tangisnya.Sesak, dadanya sesak.
"Maafkan aku.." Ucap Pria itu yang hanya bisa terdiam melihat gadisnya menangis di kursi taman.
"H-iks.." Jisoo terus menangis.
Menangis sekuat-kuatnya.Semua jahat,
dunia jahat padanya,
keadaan jahat padanya."J-ahat.. Hiks!" Kata Jisoo yang sudah tidak kuat lagi.
"Aku emang jahat, aku bejat. Marahi aku, pukul aku. Jangan menangis disana sendiri, Jisoo tampar aku!" Kata Sehun dengan mata berkaca-kaca sambil mengarahkan tangan Jisoo untuk menamparnya.
"T..idak! Itu sudah impianmu kan..? Kejarlah. Hiraukan aku! hiks.." Jisoo melepaskan tangannya.
"Maafkan aku Jisoo. Aku tidak tau harus begini. aku tidak tau ada peraturan tidak boleh dating, aku tidak tau. Aku tidak pernah ingin melepaskanmu, aku sayang padamu. sayang. Hiks!" Tangis Sehun juga, tak kuasa menahan.
"A..ku tak apa.. Tinggalkan aku. Semoga berhasil dengan impianmu.." Jisoo melepaskan tangan Sehun lalu pergi dari hadapan Sehun. pergi dari taman itu.
Sehun menjambak rambutnya frustasi.
Dia lelah.
Dia sayang Jisoo.
Malam ini, 2 insan yang saling mencintai, harus terpisah.
Oleh keadaan.
Dunia dan keadaan jahat pada mereka.
Semua kejam.
●●●
"Prok! Prok!"Tepukan tangan semua orang memenuhi gedung ini.
Semenjak debut kemarin, grup mereka menjadi grup yang disukai banyak orang.
EXO namanya.
"Gimana perasaannya setelah debut?" Tanya MC di 1 acara kepada mereka satu-satu.
Jawaban semuanya sangat panjang, menunjukkan rasa bahagia mereka.
Tapi jawaban Sehun hanya sebatas,
"Aku senang. Terimakasih."Dia tersenyum ke kamera, lalu berkata
"Kuharap kamu bisa menunggu"berharap 'Kamu' yang dimaksud, yaitu Jisoo. bisa mendengar. Bisa sadar.
Bahwa bahkan saat Sehun debut,
Dia tidak bahagia sepenuhnya.Kepada Jisoo, gadis yang jauh dariku.
Kumohon sabar menungguku kembali.
Aku sayang padamu.End.
——
Piyows Note:
10 chapter end!! Terimakasih dukungannya buat 30Days heheheh. Semoga bertemu di lain kesempatan🤗Xoxo,
Piyows.
KAMU SEDANG MEMBACA
(After) 30 Days; Sequel 30 Days ✔
Fiksi Penggemar©copyright 2019 by piyows "I'm with you till the end."• Kehidupan Jisoo dan Sehun sebelum jadi idol terkenal, hanyalah anak kecil yang kemana-mana selalu berdua. Lalu kenapa mereka berdua memutuskan buat jadi idol? Apa mereka udah kenal satu sama la...