Vote n Comment..?
—
Sehun berjalan pelan melewati bangunan-bangunan besar itu.
Hatinya tidak tenang, berdebar kencang.Hari ini, adalah tes tes dan masa penentuan.
Apakah dia akan debut/tidak hari ini semua di tentukan.Sehun tidak percaya diri.
Jelas saja dia tidak percaya diri. Kemarin dia dijelek-jelekkan oleh banyak orang.Tes dadakan seperti ini benar-benar membuatnya tidak tenang.
'Sehun! Jangan gugup! aku tau kamu bisa!!'
'Jangan takut, nanti berdoa dulu ya!'
'Ingat aku aja nanti heheh'
'Sehun! Aku sayang kamu!'
Semua kata-kata Jisoo tadi terlintas di kepalanya.
Sehun yang tadinya hampir menyerah,
berlari ke arah gedung SM itu.Dia bisa, dia harus bisa.
Dia harus bisa membantu ekonomi keluarganya, membanggakan Jisoo.●●●
"Sehun! Akhirnya datang juga, gue kira ga datang lagi lo" Kata Chanyeol sambil menepuk bahu Sehun.Sehun hanya bisa tersenyum gugup.
"Semuanya udah pada datang buat seleksi. Kayanya yang dipilih bakalan jadi line-debut. Lo udah siap?" Tanya Chanyeol.
'Heem' Sehun hanya bisa mengangguk.
"Yaudah, duduk kuy, Semoga kita bisa!" Chanyeol tersenyum sambil menarik Sehun untuk duduk di sebuah kursi.
Semua trainee sudah berkumpul.
Dengan hati yang tidak tenang mereka menunggu nama mereka dipanggil satu persatu.
"Prok! Prok!"
"Semua bagus-bagus.." Batin Sehun.
Sehun merasa semakin kecil.
"Sehun!!" Yak, namanya dipanggil.
Dia berdiri di depan banyak trainee lainnya, dilihatnya Chanyeol yang menyemangatinya dari belakang.
"Sehun! Jangan takut! aku yakin kamu bisa kok!"
Sehun menarik nafasnya.
Mencegah dirinya gugup.
"Aku sayang kamu Sehun! Kamu bakal debut! Pacar aku bakal jadi superstar!"
Sehun mulai bernyanyi.
Menarikan apa yang sudah disiapkannya.Dengan lagu-lagu emosional, dia mensampaikan semua isi hatinya.
Kondisi ekonomi keluarga, tekanan sekolah, pertemanan, Jisoo.
Semua dia jadikan satu.
Dia menari dan bernyanyi seperti tempat ini hanya miliknya.
Dan saat dia sadar,
"Prok! Prok!!" Tepukan tangan melayang dimana-mana.
Ah, sudah selesai semua.
—
Next chap will be last eps!🤗 Karena ini emang cuman sequel jadi gabanyak-banyak dari awal heheh. Enjoy!
KAMU SEDANG MEMBACA
(After) 30 Days; Sequel 30 Days ✔
Hayran Kurgu©copyright 2019 by piyows "I'm with you till the end."• Kehidupan Jisoo dan Sehun sebelum jadi idol terkenal, hanyalah anak kecil yang kemana-mana selalu berdua. Lalu kenapa mereka berdua memutuskan buat jadi idol? Apa mereka udah kenal satu sama la...