part 7

710 67 3
                                    

Oma:lesti,oma mau pergi ke luar kota bersama iis dan beniqno,jadi kamu harus jaga diri ya sayang.
Lesti:iya,oma lesti pasti jaga diri,lagian kan lesti nggak sendiri an masih ada yang lain.
Oma:iya sayang oma cuma ngingetin kamu aja kok.
Lesti:makasih oma,lesti sayang oma.
Oma.

Dewi:bagus deh kalau oma pergi aku bisa melanjutkan misi ku.

Oma pun pergi bersama iis dan beniqno.
Dirumah tinggal Lesti dan Dewi.
Riski lagi keluar.

Via telpon
Dewi:halo,saya mau kamu datang sekarang di rumah lagi nggak ada orang.
......:baik lah di rumah lo aman kan.
Dewi:aman.
......:bagaimana dengan bayaran lo.
Dewi:lo tenang aja berapa yang lo minta gue kasih asal lo berhasil dengan rencana ini.
......:aman kalo hanya itu yang lo mau.
Dewi:baiklah cepat ke sini.

Tok Tok
Dewi:sepertinya dia sudah datang.
......:hy.
Dewi:udah cepetan masuk nanti ada yang lihat.
......:ya,gimana dimana orang nya.
Dewi:seperti nya dia di kamar dia mandi lo masuk aja,kamar nya ada di atas dan lo jangan lupa pakai penutup wajah.
......:baik lah,kalo urusan itu mah gue bisa.
Dewi:dasar lo,kalo urusan itu langsung bisa,ydh sana pergi.
......:siap bos.Lelaki itu pun menuju kamar lesti.

Lesti baru keluar dari kamar mandi terkejut melihat lelaki yang berada di tempat tidur nya.
Lesti:lo siapa.
Lelaki:hy cantik(mendekati lesti).
Lesti:tolong jangan mendekat(lesti mundur).
Lelaki:hy nona bukan kah kamu nggak pernah di sentuh suami mu,jadi biar gue yang nyetuh lo.
Lesti:jangan mendekat(takut).
Lelaki itu langsung menarik ikat pinggang yang melingkar di pinggang lesti,karena lesti baru siap mandi dan memakai baju mandi nya.
Lesti:hey,kamu pergi dari kamar saya.
Lelaki:sudah lah jangan berpura-pura kamu juga suka kan(menyentuh dagu lesti).
Lesti berusaha lari namun pintu kamar nya sudah di kunci lelaki itu.
Lesti:tolong kamu pergi dari sini.
Lelaki:gue mau seneng" sama lo(mendekati lesti).
Lesti:pergi(panik).
Lelaki:ayo lah.
Lesti mendapati telepon rumah,dia langsung menghubungi seseorang.
Lesti:halo,,,halo,,,tolong,,, tolong,,,aku.
Lelaki itu langsung mengambil telpon dan membanting telpon itu.

Lain tempat...
Riski:sepertinya tadi yang menelpon lesti deh,tapi kenapa dia minta tolong.

Lelaki:jangan berani" nya lo menghubungi orang atau lo akan habis hari ini juga.
Lesti:pergi,pergi dari kamar gue 😭😭😭.
Lelaki:hy gue cuma mau senang" doank kok habis itu baru gue pergi.
Lesti:tolong jangan sakiti gue,gue mohon pergi dari kamar ini.
Lelaki:gue akan pergi kalau gue udah puas dengan lo(lelaki itu menarik gaun mandi lesti).
Lesti:lepasin lepasin gue😭😭😭.
Lelaki:ayo la(menarik baju lesti dan sekarang lesti hanya menggunakan tentop dan celana pendek).
Lesti:pergi😭😭😭(mencoba mengambil selimut ingin menutupi tubuh nya).
Lelaki:hy jangan di tutupi sayang tubuh mu sangat sexi kalau seperti ini(medekat).
Lesti:pergi(menolak lelaki itu).
Lelaki:ayo la sayang(menarik tentop lesti dan robek di bagian lengan nya).
Lesti:plissss😭😭😭jangan jangan sakiti aku😭😭😭.
Lelaki itu mengangkat lesti ke ranjang.
Lelaki itu langsung menindih lesti.
Lesti:jangan jangan pergi tolong 😭😭😭.

Tiba" ada mendobrak pintu.
Riski:hey berhenti.
Lesti:riski😢😢😢.
Lelaki:eh siapa lo.
Lesti:ki,tolong gue😭😭😭.
Riski:gue yang seharus nya bertaya lo siapa berani" nya lo menyentuh istri gue.
Lelaki:owh,jadi lo suami nya,bukan nya lo nggak pernah mau menyentuh nya.
Riski:itu bukan urusan lo😠😠😠.
Lelaki:lebih baik lo pergi,gue mau seneng" sama istri lo.
Riski:breksek(👊menonjok).
Lelaki:eh lo yang breksek lo kan nggak pernah nyetuh istri lo,wanita itu butuh kasih sayang,biar gue yang memberikan nya.
Riski:kurang ajar lo,lo pikir lesti cewek murahan(👊menonjok lelaki itu sampai babak belur)pergi lo dari kamar gue.
Lelaki:urusan kita belum selesai(menunjuk riski)pergi.
Lesti:😢😢😢ki.
Riski:lo nggak papa(tidak mau melihat lesti).
Lesti:apa kamu pikir aku sekotor itu sampai kamu tidak mau melihat ku😢😢😢.
Riski:tapi kamu tidak berpakaian.
Lesti:aku ini istri kamu kan,riski tolong lihat aku apa kamu pikir aku kotor😭😭😭.
Riski:(diam).
Lesti:aku memang kotor tapi aku masih bisa menjaga kesucian😢😢😢.
Riski:(diam).
Lesti:ki,lihat aku,kamu nggak percaya sama aku😭😭😭.
Riski:apa yang membuat ku bisa percaya kalau kamu masih suci les,sementara aku melihat mu sudah(terpotong).
Lesti:tapi aku kan masih memakai pakaian dalam ki😢😢😢.
Riski:apa yang membuat aku bisa yakin ke kamu.
Lesti:ki,lihat aku,lihat mata aku,aku masih lesti bisa menjaga nya.
Riski:(diam).
Lesti:lihat aku ki,lihat mata ku(memegang wajah riski).
Riski pun melihat mata lesti yang sangat sayu dan ketakutan.
Lesti:apa kau tidak percaya pada ku.
Riski:(diam).
Lesti menitikkan air mata.
Lesti:aku minta maaf jika membuat mu kecewa tapi sungguh aku masih suci ki.
Riski:les(menatap wajah lesti).
Lesti:aku masih suci😢😢😢.
Riski:apa kau bisa membukti kan nya.
Lesti:😢😢😢(mengangguk).
Lesti pun mendekat kan diri ke Riski dan Lesti mulai melepas selimut yang menutupi tubuh nya.
Riski:apa yang kau lakukan lesti.
Lesti:aku hanya ingin kau percaya jika aku masih bisa menjaga kesucian ku.
Riski:tapi aku tidak ingin kau.
Lesti:hanya ini yang membukti kan bahwa aku masih bisa menjaga nya dan hanya untuk suami ku.
Riski:apa kamu yakin les.
Lesti:(mengangguk)😔😔😔.
Riski mendekati lesti dan mencium bibir lesti,begitu pun lesti hanya pasrah apa yang di lakukan riski pada nya.Mereka pun hanyut dalam keheningan.

Pagi hari
Riski bangun dan melihat Lesti masih tidur dengan mata sembab karena Lesti hanya bisa menangis atas kejadian lelaki itu.
Riski:saya sudah salah menilai lesti,dia benar" menjaga kesucian nya kalau saja saya percaya dengan kata" nya dia tidak akan memberikan nya sekarang pada saya,gue minta maaf les tidak percaya sama kamu sekarang aku yakin kamu wanita yang baik" dan kamu masih suci les tapi kamu sudah menyerah kan nya padaku maaf kan aku les, maaf😔😔😔.
Riski pun bergegas bangkit dan pergi.
Riski:maaf les(riski pergi).
Lesti bangun.
Lesti:😭😭😭aku sudah memberikan nya pada riski,aku sudah seutuh nya milik riski tapi,aku tidak akan berharap apa"aku hanya pembantu tidak lebih😢😢😢.
Lesti pun segera membersih kan diri.

TERLANJUR CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang