--ini panjang banget loh :(--
typo(s)
Enjoy!~
"Untungnya Jaemin jatuh gak terlalu keras, jadi bayinya baik – baik aja.."
Mark buang nafas lega begitu denger penuturan Dokter Kim, topi yang masih dipakenya dilepas dan ditaruh di atas bantal Jaemin, sembari matanya gak bisa lepas dari muka pucat itu. Selega apapun kalau Nananya belum sadar, gumpalan khawatir itu masih bersarang di hatinya.
Jisung yang lihat interaksi itu cuma bisa diem aja di sudut sofa yang deket jendela, diem – diem merhatiin sambil matanya juga gak beralih dari selang infus di tangan Mamanya dengan rasa khawatir dan sedikit sesal tercermin di matanya.
Mark ngangguk ngerti, senyumnya tersuging tipis sebelum dia nanya lagi, "Kapan dia bangun, Dok?"
Lelaki yang tersemat nama 'Kim Jongdae' di jasnya itu membalas senyumnya Mark, "Sebentar lagi, kamu yang sabar aja"
Mark ngangguk lagi, tapi tiba – tiba matanya bergulir ngeliat Jisung terus senyum geli karena anaknya itu keliatan salah tingkah.
"Ohiya, karena TTV nya belum stabil, kamu jangan biarin dia mikir yang berat – berat dulu ya, jauhin dia dari stress", Dokter Kim yang ngomong lagi seketika ngegeser lagi perhatian Mark.
Jisung nyimak diskusi mereka sampai dokter itu selesai ngasih nasihat dan perawatnya selesai nulis, mereka pamit diiringi obrolan basa – basi ayahnya sampai keluar. Lalu gak lama kemudian Papanya balik lagi ke kamar, sambil nyisir rambutnya ke belakang dia nyamperin Jisung dengan senyum tipis yang daritadi gak luntur dari wajahnya.
"Sampai dimana kita tadi?", tanyanya begitu ngedudukin diri di sebelah Jisung, naikin sebelah kaki dan naruh semua perhatiannya buat anak itu.
"Kita belum mulai 'tuh"
"Yaudah kalau gitu, kamu mau mulai darimana?"
Jisung nukik alisnya bingung, "Kenapa tanya aku?"
Denger jawaban gitu sontak bikin Mark meringis, "Ma-maksudnya kamu nanya dulu, nanti Papa jawab, terus kita review"
"Kalo gitu berasa seminar dong", sahut Jisung dengan suaranya yang masih serak.
Mark mendecak tapi bibirnya gak bisa nahan senyum, "Yaudah, Berarti nanti diakhir kita adain evaluasi, biar dapet nilai"
Jisung refleks mendengkus geli, "Apaan si, gak lucu, ah", dan bilang sesuatu yang berlawanan sama ekspresinya.
Liat anaknya yang tumbenan tsun-tsun gitu bikin Mark ikutan terkekeh geli, "Eh, mau mulai gak?"
"Ya mau lah!"
"Makanya—"
Greek!
Kedua kepala pasangan ayah anak itu langsung malik ke arah pintu yang udah kebuka dengan berisiknya. Mark udah ngasih pelototan dan jari telunjuk depan bibir buat ngingetin orang yang masuk, tapi..
"Yaampun, Lee Minhyung kamu apain menantu bunda~"
malah bikin telunjuknya itu berubah jadi kepalan tangan depan mulut karena nahan jengkel. Matanya nutup sebentar buat nahan diri supaya gak ngomel sama mereka berdua. Berdua? Itu bunda sama ayahnya, sepaket.
"Sung, kita ngobrol di luar aja yuk", ajak Mark tiba – tiba dan sebelum Jisung ngeiyain beliau udah berdiri, nyamperin orang tuanya buat ngasih tau kondisi Jaemin dan minta tolong buat jagain. Jisung gak denger banyak, soalnya dia sibuk rapihin diri dan tau – tau udah di tarik aja keluar dari kamar setelah ngasih salam dan dipeluk sebentar sama Neneknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
oudste kind ; jisung
Fanfiction[COMPLETED] » Rasanya Jisung seneng banget bakal punya adik --semoga, ya. ◆MPREG!!! jangan salah lapak, sayang.