Daritadi pagi, keluarga Lee itu keliatannya udah sibuk banget. Kaya mau pergi ke suatu tempat gitu.
Mark gak bisa diem keluar-masuk rumah terus, ngambilin entah apa itu buat disimpen di mobil. Sedangkan Jaemin, dia udah duduk manis didalem kursi mobil, udah wangi, lagi ngutak-ngatik ponsel sambil nungguin suami beres sama urusannya.
Mau kemana ya?
"KA! Cepetan!! Nanti telat lagi!", Jaemin manggil dengan gak sabar, sembari terus menatap ponselnya kening Jaemin berkerut karena mulai bosen nungguin Mark yang gak tau kenapa dia ngambil topi aja gak beres-beres daritadi.
Tapi tiba-tiba layar ponsel Jaemin berubah dari laman instagram jadi tampilan menerima telpon. Dengan segera, dia geser tanda terima dan tempelin ponselnya ke telinga.
"Ya, Chenle? Udah mulai?... Oke, bentar lagi kesana"
Pip.
Ternyata dia angkat telepon dari mantu.
Jaemin buang nafas, manyun lah bibir dia, "MARKEURI!!"
"Apasi berisik"
Jaemin noleh cepet, ternyata Mark udah ada dibelakang mobil; lagi masukin barang ke bagasi.
"Cepetaan, kata Chenle udah mulai tuh!", protesnya.
"Iya, ayo berangkat"
Mark segera masuk kedalam mobil, ngisi tempat pengemudi. Tapi sebelum bener-bener berangkat, dia cubit gemes pipi Jaemin dan elus perutnya.
"Seneng banget yang mau nonton Kaka"
Blush!
Seketika menghangatlah dada si Na itu, gak bisa ditahan senyumnya buat muncul ke permukaan wajah.
Kemudian Mark injek gas dan segera menuju tempat dimana si Kaka ini ada.
Yaitu,
Stadion olahraga!!
Yap, hari ini turnamen basketnya Jisung!
Hal yang paling diidamkan Jaemin buat lihat Jisung main basket untuk pertama kali. Sama keinginan si adek juga, uwu.
Tapi gara-gara Mark bangunnya kesiangan mereka jadi ngaret. Kata Chenle aja udah mulai, gimana udah nyampe ya? Beresan kali. Mudah-mudahan aja ga macet, jadi masih bisa nonton!
Disisi lain, di stadion olahraga yang dimaksud, Jisung dan teman satu teamnya lagi briefing sama pelatih di pinggir lapang.
Berkali-kali, liat bangku penonton dan gak liat keluarganya disana bikin dia bertanya-tanya.
Cuma ada Chenle disana yang daritadi terus dia tanyain pertanyaan yang sama pake bahasa tubuh dan gerakan mulut.
"Belum dateng?"
Chenle geleng-geleng, tapi dia tetep senyum, "Bentar lagi, pasti dateng ko", katanya sambil nunjuk-nunjuk handphone dia.
Jisung ngangguk aja, diwajahnya terselip senyum kecil sebelum fokus lagi sama arahan pelatihnya sampai selesai.
Tapi susah, dia gak bisa fokus.
Jisung berasa belum nemuin semangat dia buat main padahal dari kemarin dia semangat banget latihan. Ada yang hilang gitu.
Tapi gak lama kemudian,
"Jisung!!"
Yang dipanggil langsung noleh cepet buat nemuin asal suara.
Dan baru aja dipikirin, ternyata Jaemin sama Mark udah berdiri di kursi penonton! Disamping Chenle, mereka lambai-lambai antusias ke arahnya. Jaemin menyerukan kata semangat untuknya dan Mark disebelahnya ngangguk-ngangguk optimis.
KAMU SEDANG MEMBACA
oudste kind ; jisung
Fanfiction[COMPLETED] » Rasanya Jisung seneng banget bakal punya adik --semoga, ya. ◆MPREG!!! jangan salah lapak, sayang.