Hai!
.
.
aku kembali dengan 2K+ words
wkwkw
.
.
.
masih mau lanjut? Ayok!
.
.
.
.
Happy reading!Akhirnya, Jisung bisa bernafas lebih lega sekarang.
Dua hari setelah peristiwa mengharukan itu, Mamanya udah sehat dan boleh pulang (walaupun di nasehatin dulu sama dokter kim selama 2 jam tanpa iklan).
Dan Jisung makin seneng waktu Papanya mutusin buat pindah tempat kerja, alasannya apalagi kalau bukan jagain Jaemin lebih deket dan mencegah hal kaya kemarin kejadian lagi.
Semuanya kembali seperti semula! bahkan rasanya lebih lengkap dari kemarin. Gak ada yang berubah, kecanggungan yang jadi ekspetasi Jisung setelah masalah itu sama sekali gak muncul ke permukaan. Malah, Jisung makin sayang sama keluarganya.
Apalagi sekarang, Jisung gak nyangka kalau Mamanya itu udah nginjek bulan ke delapan sejak ngandung si adek. Bikin Jisung jadi deg-deg an gak karuan liat perutnya Jaemin yang makin besar. Bener-bener besar loh, sampai Jisung ngeremat jari karena khawatir bayi dalam perut Mamanya itu takut tiba-tiba keluar atau jatuh? Hiii~ jangan sampe.
Mamanya sekarang makin berisi, uwu. Jadi chubby imut-imut gitu, rambutnya dibiarin agak panjang dan di warnain. Awalnya si Jisung gak setuju sama ide buat warnain rambut itu, bisa bahaya gitu ke kandungan, tapi karena Mamanya itu ngeyel dan berasalan keinginan si adek. Yaudah si, Jisung bingung mau nolak gimana. Mark aja udah angguk-angguk pasrah. Beruntung dokter kim gak tau, kalau iya? Ya.. Gimana lagi sih, terlanjur.
Sekarang Papanya sengaja nyewa asisten rumah tangga karena kondisi Jaemin yang gampang lelah, jadi dia sama sekali gak izinin Jaemin kerjain urusan rumah dulu buat sementara. Makin tua hamilnya, Jaemin jadi susah gerak dan itu bikin cape. Jalan-jalan di rumah aja udah kaya pegel banget. Jisung juga jadi suka khawatir, dia sekarang gak ngijinin lagi Mamanya buat naik ke lantai atas.
Tapi Mamanya itu -yaampun, kepala batu! Tau diawasin, dia sembunyi-sembunyi beresin rumah. Bahkan sampai ngomelin si bibi gara-gara kekeh pengen bantuin. Dia juga ketauan sama Jisung naik ke kamarnya dan hampir mau jatuh! beruntung waktu itu Jisung ada di rumah dan kebetulan lagi ngejagain di bawah.
Lama-lama jantungan kalau begini terus.
Sama kaya hari ini, Jaemin lagi-lagi bersikap keras ngebantuin Jisung sama Mark buat dekor kamar si adek. Asik ngolesin kuas bercat pink itu ke tembok, berkacak sebelah tangan di pinggang, pelipisnya mengkilat karena bulir keringatnya mengalir disana. Jisung udah geleng-geleng bingung aja gimana cara ngeberhentiin Mamanya itu.
Mark aja udah menghela nafas beberapa kali karena hampir kehabisan cara buat bujuk Jaemin.
"Mama Na, kalau gak berhenti aku sama Jisung pergi nih" sampe melas begitu suaranya Mark, tapi tetep aja, Jaemin seolah gak denger. Senyumnya malah makin lebar begitu selesai ngoles cat di daerah terakhir dinding.
"Yaudah pergi yuk, Pa! Tinggalin aja--"
"Yaudah, sana! Entar pulangnya beliin lemonade warna biru ya!" Jaemin malah ngusir, senyumnya merekah dengan nyebelin -menurut jisung- dan sama sekali gak noleh ke arah dia sama Mark.
Bahu Jisung langsung turun, dia manyun, terus natap Papanya sambil geleng-geleng pasrah.
Mark senyum kecil nanggepin Jisung, terus dia merhatiin Jaemin sebelum mengusul, "Na, mending kamu bikinin aku sama Jisung minum.."
Dan diem-diem senyumnya melebar miring waktu Nana berhenti ngecat dan noleh ke mereka dengan sumringah, "Boleh! Mau apa?"
Jisung juga ikutan nahan senyum liatnya, "Jus buah kayaknya enak" usulan Jisung bikin Mark angguk-angguk semangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
oudste kind ; jisung
Fanfiction[COMPLETED] » Rasanya Jisung seneng banget bakal punya adik --semoga, ya. ◆MPREG!!! jangan salah lapak, sayang.