Darah... Keringat... dan Air mata kini terasa manis di sanubari. Setiap melihat sorakan bahagia dan air mata ARMY hati ketujuh pria yang memiliki kepribadian berbeda-beda ini tak luput dari rasa euphoria yang sama. Mereka akan selalu bergandengan tangan dengan erat dan membungkuk rasa hormat dan mengucap terimakasih sepenuh hati.
Namun, malam ini adalah malam yang berbeda. Bukan karena hari ini adalah konser terakhir tur album Love Yourself : Answer saja. Melainkan...
Hari ini adalah hari terakhir sang leader BTS berada di atas panggung musik dan ntah kapan ia akan berada di panggung semegah ini bersama member dan fans tercinta.
"I'm... Kim Namjoon also known as RM from BTS-"
sang leader tak bisa meneruskan kata-kata terakhirnya. Air matanya turun bersamaan dengan rasa yang bersalah teramat dalam. Dadanya sesak.
Menatap ratusan kilauan warna putih dan ungu Army bomb bagai bintang-bintang di langit di mata hazelnya. Bibir plumnya yang baru saja menyungging senyum kini ia gigit karena menahan tangis. Tangannya menggenggam erat microphone. Wajahnya yang pucat menunduk karena perasaan sedih dan malu yang luar biasa.
Kalian salah kalau menganggap Namjoon menangis karena malu menangis didepan fans tercinta yang selalu menjadi muse untuknya terus menciptakan lagu-lagu yang indah untuk para ARMY di seluruh dunia.
Sorakan fans yang memanggil namanya semakin riuh dan ikut menjerit sedih karena melihat leader omega Bangtan menangis tersedu-sedu, padahal sebelumnya Namjoon belum pernah ketika end speech sampai sesedih ini.
ARMY sudah menyadarinya sejak konser hari pertama dengan tingkah laku aneh sang omega satu-satunya di Bangtan itu. Tidak, melainkan sejak berita itu keluar.
Sesuatu yang selama ini tidak akan pernah terbayangkan ternyata bakal terjadi, ini semua ulah Dispatch.
...
Bertepatan sebelum world tour : Love Yourself mereka berakhir. H-45 sebelum konser tur berakhir di Berlin, tak ada angin tak ada hujan Dispatch men-posting sesuatu di forum twitter dan Instagram yang membuat seluruh pelosok dunia gempar terutama ARMY mengenai hasil potret dan analisa kejahilan pihak Dispatch yang menimpa sang Leader dan sang Maknae Bangtan dan kini menjadi soal yang serius.
Rupanya itu bukanlah rumor belaka. Karena, seminggu setelah postingan yang telah di retweet ratusan hampir satu juta kali dan menjadi trending topik terpanas tahun ini pihak Bighit akhirnya mengkonfirmasi yang ternyata bukanlah bualan Dispatch belaka, CEO Bighit, Bang Sihyuk PD-nim bersama kedua anak asuhannya menyelenggarakan konferensi pers yang cukup alot ternyata.
"Ya, aku dan Kim Namjoon-ssi adalah fated-mate dan sekarang kami adalah mate."
Dua belas kata itu terbungkus dalam satu kalimat tegas yang dilontarkan Jungkook, golden maknae yang terkenal lugu dan jahil itu duduk dengan sikap wibawa dan sorot mata hitamnya tegas. Aura dominan alphanya menekan inner omeganya. Namjoon ingat waktu itu dia lebih memilih banyak diam daripada Jungkook.
"Berarti soal foto tengkuk leher Kim Namjoon-ssi terdapat tanda klaim itu benar?"
Suara nafas pendek Jungkook dapat ia dengar begitu jelas.
"Ya, benar."
Berbagai respon serempak setelah Jungkook mengklarifikasi dengan tegas dan singkat sepertinya cukup memuaskan bagi para haus berita pribadi seseorang yang bahkan Namjoon saja tidak mengenal siapa semua orang ini. Kenapa mereka begitu ingin sekali tahu?
Yah, resiko menjadi seorang public figure.
Selama konferensi pers Namjoon berusaha untuk tidak menggaruk tengkuk lehernya yang panas dan gatal. Rasa mual dan hasrat ingin muntah ia tahan. Lehernya dililit oleh syal sutra berwarna khaki yang kelihatannya seperti hiasan tambahan jas putih yang ia pakai demi menutupi bekas luka gigitan itu.
YOU ARE READING
"𝐉𝐄𝐎𝐍" namjoon || KookNam [Plus Fanart!]
FanfictionMemiliki anak kembar? Mirip Jungkook semua? Oh Tuhan... Namjoon bahkan belum siap dalam semua hal! #mpreg #kooknam #abo Started : 6 Juni 2019 End : - { BUKU KELIMA }