4: Pᴀʀᴀᴅɪsᴇ

5.2K 326 59
                                    

⚠️ warning!

- mention of mpreg
- sexual talking/tension/plot
- 18+

Bagi yang tidak nyaman dengan tiga warning diatas dimohon jangan dipaksakan atau menjudge .. ini hanyalah sebuah fiksi semata jadi jangan dibawa serius.

Special thanks for :

YupyStrawberry & AisaDiva4869 buat ide nama untuk dedek Jeon's 😘

Dimohon untuk tidak siders ^^ karena semua author butuh dukungan/reaksi readersnim

Happy reading 💕

.
.
.
.
.
.
.

Ingatlah!

Namjoon itu masih awam dengan dunia barunya, yaitu ...

• Menjadi seorang istri sekaligus ibu.
• Mengurus dua bayi kembar, ia dan Jungkook sama-sama bingung berasal dari gen mana mereka mendapatkan kembar padahal di keluarga mereka belum ada yang memiliki anak kembar.
• Tak hanya itu, Namjoon juga mengurus rumah tangga seperti membereskan rumah dan memasak membayangkannya saja sudah seperti memegang senjata perang.
• Lebih parahnya lagi, Namjoon tak pandai mengurus anak.

Untunglah ...

Jeon Jungkook, suaminya itu penyabar. Sejak dulu Jungkook suka anak-anak karena ketularan Taehyung si pecinta anak kecil yang selalu bikin ARMY ngehalu maksimal.

Dulu Jungkook hanya bisa membayang-bayangkan atau bermimpi bagaimana rasanya memiliki anak dengan Namjoon kelak. Dulunya terlihat mustahil. Namanya juga sudah garis takdir Tuhan yang menentukan, plop!

Dan terjadilah!

Walaupun diawali dengan kesan pahit dan tidak seindah kisah cinta pertama dua insan bertemu seperti di dalam novel romansa yang manis.

Kelahiran kedua putra mereka yang sering disebut copy-paste Jeon Jungkook a.k.a Golden Baby's tersebut dijuluki oleh ARMY setelah postingan foto yang menggegerkan sejagat raya memamerkan kedua bayi imut nan identik itu pertama kalinya kepada dunia dan mendapat banyak atensi netizen, memberikan selamat dan turut bahagia kepada pasangan Jeon itu.

Oh ya, namanya Jeon Jungniel dan Jeon Jungkie.

Namjoon memanggil mereka dengan nama kecil sebagai pembeda dan pemudah. Jungkook saja masih belum bisa membedakan anak mereka.

 Jungkook saja masih belum bisa membedakan anak mereka

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jeon Jungniel
- Niel dipanggilnya
- 6.2 kg beratnya
- gen papa 95% kecuali mata sipitnya dari mama
- Paling tenang dan kalem
- Mandiri sejak kecil, suka mengalah kepada sang adik. Tak pernah berebutan nyusu pasti Niel mempersilahkan adiknya duluan.
- Tampan sejak lahir.
- Mainan favoritnya lego dan piano mainan.

"𝐉𝐄𝐎𝐍" namjoon || KookNam [Plus Fanart!]Where stories live. Discover now